Pria Di Kota Probolinggo Tewas Ditusuk Preman

  • Whatsapp
Seorang pria di Kota Probolinggo tewas ditikam oleh preman pagi ini. Kini pelaku telah ditangkap.
banner 300x250

Havana88 –  Seorang pria di Kota Probolinggo tewas ditikam oleh preman pagi ini. Kini pelaku telah ditangkap.

Korban adalah Hendrik (24), warga Desa Randupitu, Kecamatan Gending, Kabupaten Probolinggo. Sedangkan pelaku adalah Novan (22) warga Desa Pabean, Kecamatan Dringu, Kabupaten Probolinggo.

Read More

Pelaku ditangkap oleh Tim Reserse Kriminal Polres Probolinggo Kota di lereng Gunung Arjuno, Kabupaten Pasuruan. Dia pergi ke rumah temannya untuk bersembunyi.

Pelakunya adalah residivis. Pelaku pernah ditahan dalam kasus penyerangan terhadap temannya di lampu lalu lintas, Desa Pilang.

Saat menikam korban tadi pagi, Novan mengaku mabuk dari pesta miras bersama temannya. Dia mengira korban adalah temannya.

“Saat itu saya sedang duduk setelah pesta minum, dan dalam kondisi mabuk, korban lewat saya pikir saya teman. Saya dikejar dan akhirnya berkelahi, dan langsung menikam korban dengan pisau sehingga saya lupa. berkali-kali,” kata Novan di Mapolres, Kamis (22/7/2021).

Wakapolres Probolinggo Kota, Kompol Mohamad Khoiril mengatakan, pelaku penusukan dijerat pasal 338 anak KHUP hingga Pasal 351 KHUP Ayat 3 anak Pasal 354 KHUP penganiayaan yang mengakibatkan orang meninggal dunia. . Dengan ancaman maksimal 8 tahun penjara.

“Kondisi saat itu pelaku marah, pelaku langsung mengejar korban dan terlibat perkelahian. Pelaku menikam korban hingga tewas, kami terapkan Pasal 337, Subsidi 351, Subsidi 354 KHUP,” kata Kompol Khoiril.

Polisi menghimbau kepada masyarakat Kota Probolinggo, jika melihat ada rombongan yang pesta miras, segera hubungi polsek terdekat.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250