Pria Asal Makassar Meregang Nyawa Setelah Dikeroyok Oleh Keluarganya Sendiri

  • Whatsapp
Haidir Ali, pria asal Makassar, Sulawesi Selatan, meninggal dunia setelah dipukuli oleh keluarganya sendiri yang tak lain adalah kakek, bibi, dan sepupunya.
banner 300x250

Havana88Haidir Ali, pria asal Makassar, Sulawesi Selatan, meninggal dunia setelah dipukuli oleh keluarganya sendiri yang tak lain adalah kakek, bibi, dan sepupunya. Masing-masing pelaku menyiksa korban hingga tewas dengan beberapa cara, termasuk memukul korban dengan tongkat.

“Ada empat tersangka dalam pemukulan yang menyebabkan korban meninggal di Jalan Monginsidi Makassar,” kata Kapolsek Makassar Kompol Andry Lilikay saat dikonfirmasi, Kamis (22/7/2021).

Read More

Andry menyebutkan peran masing-masing pelaku sebagai berikut, pelaku pertama Dandi (23) berperan menusuk korban, kemudian Arjun (25), menyayat korban. Sementara itu, Daeng Ngerang (65), yang tak lain adalah kakek korban, juga menombak Haidir, dan bibinya, Anti alias Tiyong (43) juga memukul korban dengan tongkat.

“Sekitar pukul 19.00 WITA, Rabu 21 Juli 2021, tersangka Arjun menemui korban di jembatan Monginsidi, kemudian terjadi adu mulut dengan korban. Arjun yang membawa parang langsung menyayat korban di tangan dan perut,” jelasnya.

Usai kejadian pertama di Jembatan Monginsidi Makassar, korban kemudian mendatangi rumah Arjuna dan bertemu dengan Anti. Pertengkaran keduanya pun pecah hingga Arjuna melempari Anti dengan batu. Di sana terjadi pemukulan yang melibatkan Dandi dan Daeng Ngerang. Akibatnya, korban tewas di tempat dengan tombak dan balok kayu.

“Pelaku atas nama Arjun, Dandi, dan Daeng Ngerang sudah menyerahkan diri ke Polres Makassar. Keempat pelaku dikenai pasal 338 KUHP tentang pembunuhan dan Pasal 170 KUHP tentang pemukulan,” katanya.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250