Presiden Real Madrid Akhirnya Menjelaskan Kepergian Sergio Ramos, Jadi Siapa yang Salah?

  • Whatsapp
Florentino Perez diserang oleh fans Real Madrid karena membiarkan Sergio Ramos pergi. Namun, kini Perez sudah buka suara dan menjelaskan bahwa sebenarnya dia juga tidak ingin Ramos hengkang dari klub.
banner 300x250

Havana88- Florentino Perez diserang oleh fans Real Madrid karena membiarkan Sergio Ramos pergi. Namun, kini Perez sudah buka suara dan menjelaskan bahwa sebenarnya dia juga tidak ingin Ramos hengkang dari klub.

Pekan lalu, Madrid mengumumkan perpisahan mereka dari sang kapten setelah 16 tahun bersama. Tidak ada kontrak baru untuk Ramos, kepergian yang cukup pahit mengingat semua yang telah diberikan Ramos kepadanya.

Read More

Perez dikritik soal kontrak, Madrid dikritik karena tak mau memenuhi permintaan legenda seperti Ramos. Namun, Perez kini telah menjelaskan bahwa ini bukan masalahnya.

Juga sulit bagi Perez

Perez menekankan bahwa melihat Ramos pergi juga sulit baginya secara pribadi. Dia sangat dekat dengan Ramos dan dia pikir perselisihan kontrak tidak akan merusak hubungan.

“Saya mengalami masa-masa sulit di pesta perpisahan Sergio Ramos. Saya mencintai Sergio Ramos seperti anak saya sendiri,” kata Perez kepada Marca.

“Saya tidak menemaninya di konferensi pers terakhir karena saya belum pernah ke konferensi pers dengan pemain mana pun.”

“Saya mengagumi Sergio Ramos dan saya tidak akan membicarakan perbedaan pendapat kami. Dia telah menjadi legenda Real Madrid dan itulah yang tersisa bagi kami para penggemar Madrid,” tambahnya.

Melewatkan tenggat waktu

Perez menjelaskan bahwa Madrid sebagai klub hanya berusaha bersikap profesional. Mereka telah menawarkan kontrak, telah memberikan tenggat waktu, tetapi Ramos memiliki kepentingan lain.

“Kami menawarinya kontrak, kami memberinya tenggat waktu dan dia tidak menerimanya. Dia memikirkan hal lain dan begitulah hidup terus berjalan.”

“Tentu saja dia akan melanjutkan karirnya dengan baik dan Madrid adalah rumahnya.”

Selamat bahagia

Namun, Perez mendoakan yang terbaik untuk Ramos. Ia yakin Ramos akan bergabung dengan klub yang bisa memenuhi permintaannya.

“Saya akan senang jika Ramos bergabung dengan klub yang bisa memberinya sesuatu yang tidak bisa kami berikan,” kata Perez.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250