Polisi Ditusuk di Polsek Simpang Angkatan 66, Anggota Satuan Lalu Lintas Polres Palembang

  • Whatsapp
Polisi Ditusuk di Polsek Simpang Angkatan 66, Anggota Satuan Lalu Lintas Polres Palembang
banner 300x250

Havana88 – Seorang anggota Satuan Lalu Lintas Polres Palembang, Sumatera Selatan, ditikam oleh pria tak dikenal di Polsek Simpang Angkatan 66, Jalan Basuki Rahmat, Palembang, Jumat (4/6).

Polisi saat ini sudah menangkap pelaku penusukan, sementara itu personel polisi yang terluka dievakuasi ke rumah sakit.

Read More

Kabag Humas Polrestabes Palembang Komisaris Besar Mochammad Abdullah membenarkan kejadian tersebut. Petugas kepolisian sudah turun ke lokasi untuk menindaklanjuti kejadian tersebut.

“Benar ada anggota Polrestabes Palembang yang diserang. Belum diketahui kronologis dan motifnya, masih dalam penyelidikan,” kata Abdullah saat dikonfirmasi.

Berdasarkan informasi yang diambil, para pelaku datang ke pos polisi serta langsung menyerang petugas kepolisian.

Tersangka menyerang korban dengan pisau dapur. Korban pun langsung terjatuh dan berteriak sehingga kejadian tersebut menarik perhatian warga dan pengendara yang melintas di lokasi padat lalu lintas tersebut.

Usai kejadian, pelaku berhasil diamankan di pos polisi dan korban berhasil dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara Palembang. Kondisi korban saat ini belum diketahui.

Dari video yang beredar di akun Instagram @palembang.terciduk, pelaku ditangkap oleh anggota detektif yang bertelanjang dada dan memiliki noda darah di tangannya.

Abdullah memberikan informasi bahwa korban mengalami luka tusuk di leher dan sudah dievakuasi ke rumah sakit.

Hingga kini belum diketahui motif penyerangan tersebut.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250