Pinkan Mambo Mengaku Bahwa Dirinya Memang Sedang Kesulitan Ekonomi Tetapi Tidak Bangkrut

  • Whatsapp
Pinkan Mambo sempat membuat kegaduhan publik dengan kabar bahwa dia bangkrut dan suaminya di-PHK. Pinkan Mambo, , mengaku memang mengalami kesulitan ekonomi namun tidak bangkrut seperti diberitakan.
banner 300x250

Havana88 –   Pinkan Mambo sempat membuat kegaduhan publik dengan kabar bahwa dia bangkrut dan suaminya di-PHK. Pinkan Mambo, , mengaku memang mengalami kesulitan ekonomi namun tidak bangkrut seperti diberitakan.

“Tidak benar. Tidak benar dikatakan bangkrut itu tidak benar, tapi ada benarnya kesulitan ekonomi, tapi susah banget. Untuk makan besok kita mikir cari uang, itu benar,” kata Pinkan Mambo saat ditemui di Gading. Kawasan Serpong, Rabu (23/6).

Read More

Pinkan Mambo juga mengungkapkan bagaimana masa-masa sulit yang harus ia lalui bersama suaminya setelah diberhentikan. Dia bahkan harus pindah rumah.

“Itu juga masalah, karena biasanya rumah yang lebih besar sekarang kita harus pindah ke yang lebih kecil, itu biayanya, kita tidak bisa tiba-tiba pindah ke rumah yang lebih kecil. Kita harus membayar rumah per tahun, misalnya, kalau kita sewa. Jadi harus ada yang bayar dulu untuk bulan ini,” jelas Pinkan Mambo.

“Misalnya setengah omzet keluarga, suami saya di-PHK ya kan, jadi saya harus bayar berapa bulan ini dulu baru mengumpulkan uang untuk tahun depan,” sambungnya.

Hingga kini, suaminya, Steve Wantania, masih berusaha mendapatkan pekerjaan baru. Sebagai seorang suami, tentunya Steve memiliki tanggung jawab untuk bisa menafkahi keluarga kecilnya.

“Dia masih mencari kerja, masih berjuang. Karena mungkin dia salah satu yang terkena Corona. Ya, rezeki ada di tangan Tuhan ya, cobaan juga untuk kita. Kita sebagai istri harus saling mendukung, “kata Pinkan Mambo.

Meski begitu, Pinkan Mambo selalu merasa bersyukur atas nikmat yang telah diberikan kepadanya. Bagi pelantun ‘I’m fine’ itu, bisa makan saja sudah cukup baginya. Meskipun banyak orang menganggap diri mereka dan keluarga mereka berada dalam kesulitan.

“Kalau saya bilang masih bisa makan, saya bersyukur. Kalau orang bilang saya susah, ya sudah,”

banner 300x250

Related posts

banner 300x250