Pesan Andhika Pratama untuk Maling Spionnya: Mudah-mudahan Berkah, Uangnya Jangan Dipakai Untuk Mabuk

  • Whatsapp
Andhika Pratama mengalami kejadian yang tidak menyenangkan. Baru-baru ini, dua pria menabrak kaca spion mobil yang diparkir di depan rumah suami Ussy Sulistiawaty, di Cipete, Jakarta.
banner 300x250

Havana88- Andhika Pratama mengalami kejadian yang tidak menyenangkan. Baru-baru ini, dua pria menabrak kaca spion mobil yang diparkir di depan rumah suami Ussy Sulistiawaty, di Cipete, Jakarta.

Aksi ini terekam kamera CCTV. Terlihat dalam video yang diunggah ke akun Instagram terverifikasi, Selasa (20/7/2021), dua pria yang menggunakan sepeda motor “mampir” di depan rumah aktor tersebut.

Read More

Dengan cekatan salah satu pencuri cermin merobek kaca spion dalam hitungan detik dan kemudian melarikan diri. Ussy Sulistiawaty kemudian mengadakan lomba berhadiah uang tunai untuk menemukan duo pencuri tersebut.

Hati-hati daerah Cipete

Sementara itu, Andhika Pramata di media sosial mengimbau masyarakat untuk lebih berhati-hati mengingat di masa pandemi Covid-19 angka kriminalitas membengkak. Kewaspadaan adalah kuncinya.

“ Hati-hati dengan kawasan Cipete dan sekitarnya dengan 2 orang ini di jalan. Mungkin mereka tidak mendapat jatah daging kurban, sehingga mereka lapar dan ingin makan,” ingat bintang film Butterfly itu.

Caranya Sedikit Salah

“Eh, tapi caranya agak salah cari makan, malah curi cermin orang tepat di depan rumah saat orang-orang di rumah berkumpul untuk merayakan Idul Fitri masa PPKM ini,” tambahnya, 20 Juli 2021.

Selanjutnya, Andhika Pratama mengirimkan pesan terbuka kepada mata-mata pencuri tersebut. Aktor kelahiran Malang, 11 November 1986 itu berharap mobilnya menjadi korban terakhir. Setelah itu, tidak ada mobil lain yang dirampok.

Jangan Mobil Lain Lagi

“Ya buat abang yang bantuin kita permudahin mobil kita aja ya? Bukan mobil lain. Mudah-mudahan nggak ketahuan ya sob, supaya nggak dihajar orang lain,” kata Andhika Pratama.

Last but not least, dia berharap uang hasil curian itu bisa menghidupi keluarga si pencuri. “Saya harap cermin itu menjadi berkah bagimu, saudaraku. Jangan mabuk dengan uangnya,” tutupnya.

Ajak Maling Spion Kenalan

Seperti diberitakan sebelumnya, Ussy Sulistiawaty menggelar lomba berhadiah Rp 5 juta bagi yang berhasil melacak pencuri cermin tersebut. Bahkan, dia “mengundang” pencuri itu ke rumah untuk diberi uang dalam jumlah yang sama.

“Atau malingnya mau lebih banyak uang daripada jual cermin? Paling laris 500-1 juta gan, ini saya kasih 5 juta. Nanti kita kenalan, nanti saya kasih lagi,” kata Ussy. Sulistiawati.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250