Pertandingan Uji Coba Pramusim Kedua Jose Mourinho, AS Roma Menang Dengan Skor 2-0

  • Whatsapp
Pertandingan Uji Coba Pramusim Kedua Jose Mourinho, AS Roma Menang Dengan Skor 2-0
banner 300x250

Havana88 – AS Roma kembali meraih kemenangan pada laga uji coba pramusim, setelah mengalahkan klub Serie B Ternana dengan skor 2-0, Minggu (18/7/2021) malam WIB.

Dalam laga yang digelar di pusat latihan Fulvio Bernardini, Trigoria ini, kemenangan Roma ditentukan lewat gol yang dicetak Carles Perez pada menit ke-10 dan Marash Kumbulla pada menit ke-53.

Read More

Hasil ini juga melanjutkan tren positif tim Roma asuhan Jose Mourinho di pramusim ini. Sebelumnya I Lupi sempat menang 10-0 atas tim lokal, Tuscans Montecatini Calcio.

Dzeko Menjadi Kapten
Dalam pertandingan ini, bek Gianluca Mancini bertindak sebagai kapten tim di babak pertama, sementara striker uzur Edin Dzeko memegang ban kapten di babak kedua.

Pada bulan Januari, Dzeko dicopot dari ban kapten Roma oleh mantan pelatih Giallorossi Paulo Fonseca menyusul perselisihan antara keduanya.

Kembalinya Dzeko ke skuat AS Roma juga menjadi sinyal bahwa striker asal Bosnia & Herzegovina itu akan dipertahankan Mourinho.

4-2-3-1. Pembentukan
Untuk laga ini, Mourinho memasang formasi 4-2-3-1 dengan trio Perez, Henrikh Mkhitartan, Nicola Zalewski mendukung Dzeko yang bermain sebagai ujung tombak.

Selain Dzeko, pemain lain yang juga melakoni laga perdana pramusim kali ini adalah striker Stephan El Shaarawy dan bek kanan Rick Karsdorp.

Susunan pemain Roma

Fuzato; Karsdorp, Mancini, Smalling, Feratovic; Bove, Villar; Carles Perez, Mkhitaryan, Zalewski; Dzeko.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250