Pertandingan Floyd Mayweather Vs Logan Paul Berakhir Tanpa Pemenang

  • Whatsapp
Hasil tinju Floyd Mayweather vs Logan Paul berakhir tanpa menghasilkan pemenang. Keduanya bertukar pukulan tetapi tidak bisa saling menjatuhkan.
banner 300x250

Havana88 – Hasil tinju Floyd Mayweather vs Logan Paul berakhir tanpa menghasilkan pemenang. Keduanya bertukar pukulan tetapi tidak bisa saling menjatuhkan.
Duel tinju Floyd Mayweather vs Logan Paul digelar di Hard Rock Stadium, Miami Gardens, Amerika Serikat, Senin (7/6). Duel tinju ini tidak masuk dalam buku rekor, melainkan hanya pertandingan eksibisi, kemudian berlangsung delapan ronde, tanpa memperhitungkan nilainya alias jika ingin menang harus bisa KO atau TKO.

Mereka berdua memiliki latar belakang yang berbeda. Mayweather merupakan juara tinju dunia dengan rekor kemenangan sempurna 50-0, sedangkan Logan Paul adalah seorang Youtuber dan hanya memiliki rekor pertarungan 1-0 alias baru terjun di dunia tinju.

Read More

Duel keduanya berlangsung cukup panas. Pada hari-hari awal pertarungan, Floyd Mayweather melakukan lebih banyak gerak kaki dan memancing untuk Logan Paul.

Mayweather tetap bisa diandalkan dalam serangan balik. Logan, yang staminanya lebih kuat, terus melakukan lebih banyak pukulan.

Namun nyatanya, jam terbang berkata lain, Floyd Mayweather mampu tampil lebih garang meski sudah berusia 44 tahun.

CBS sedang mencoba membuat daftar penilaian diri. Hasilnya tak mengejutkan, Logan Paul setidaknya mampu unggul di babak kedua. Namun selebihnya, Floyd Mayweather mendominasi. Logan banyak menyerang, tapi Mayweather lebih efektif.

Kabarnya, Floyd Mayweather telah mengantongi setidaknya 30 juta USD dari pertarungan tersebut. Sedangkan Logan Paul, 20 Juta USD.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250