Pernah Diminati MU, Mengapa Willian Jose Gagal Pindah ke Old Trafford?

  • Whatsapp
Willian Jose mengungkapkan telah menerima tawaran dari Manchester United pada 2020. Namun, Real Sociedad memblokir kepindahannya ke Old Trafford.
banner 300x250

Havana88- Willian Jose mengungkapkan telah menerima tawaran dari Manchester United pada 2020. Namun, Real Sociedad memblokir kepindahannya ke Old Trafford.

Manchester United mengalami krisis striker pada Januari 2020. Mereka membutuhkan tambahan striker setelah Marcus Rashford mengalami cedera panjang.

Read More

United dirumorkan akan menggandeng sejumlah striker top dunia di bursa transfer musim dingin. Namun pada akhirnya mereka hanya meminjam Odion Ighalo dari Shanghai Shenhua.

tawaran MU

Jose memiliki mimpi untuk bermain di Liga Inggris. Karena itu, dia sangat senang dengan masuknya tawaran dari Manchester United.

“Tawaran dari Barcelona kemudian datang, begitu pula Manchester United,” kata Jose Diario Sport.

“Saya melihat bahwa itu adalah kesempatan yang tidak bisa saya lewatkan. Anda harus memanfaatkan kesempatan ini dan saya melihat bahwa itu adalah kesempatan yang nyata.”

Gagal Pindah

Namun, keinginan Jose untuk bermain di Liga Inggris saat itu belum bisa diwujudkan. Karena Sociedad tidak membiarkan sang pemain meninggalkan klub.

“Pada akhirnya, segalanya tidak berjalan dengan baik dan tahun ini mereka membiarkan saya pergi ke [Wolverhampton Wanderers],” lanjutnya.

“Saya tidak mengerti mengapa beberapa bulan yang lalu mereka tidak ingin membiarkan saya pergi ke Tottenham seharga 23 juta euro dan sekarang mereka membiarkan saya pergi.

Berniat untuk pergi

Kontrak Jose di San Sebastian tinggal tiga tahun lagi. Namun, pemain asal Brasil itu tidak berniat untuk terus bertahan di klub tersebut.

“Rencana saya tidak melanjutkan di sini,” katanya.

“Saya sudah di sini selama lima tahun dan saya membutuhkan sesuatu yang baru. Saya ingin keluar dari sini.”

banner 300x250

Related posts

banner 300x250