Perhatian Alshad Ahmad, di Tengah Duka Ria Ricis

  • Whatsapp
Perhatian Alshad Ahmad, di Tengah Duka Ria Ricis
banner 300x250

Havana88 – Saat Ria Ricis sedang berziarah ke makam ayahnya, ada seorang pria yang tampak setia menemaninya. Ternyata pria tersebut adalah sepupu Raffi Ahmad, Ahmad Alshad.

Ahmad Alshad jugalah yang membuat warga sekitar Ria Ricis tidak menginformasikan kabar duka tersebut demi menjaga kondisinya hingga ia turun dari Wae Rebo, seperti yang pernah dikatakan Ria Ricis.

Read More

“Dan itu kota Flores NTT, semua orang sudah tahu segalanya tapi mereka merahasiakannya dari Ricis sampai akhirnya Ricis tahu sendiri dari grup WhatsApp keluarga.

Bahkan teman dari mobil yang sama tahu dari awal, mereka hanya merahasiakan semuanya karena mereka takut ketika mereka turun akan diberitahu berita Itu takut turun menjadi panik dan mengapa.

Jadi dirahasiakan,” kata Ahmad Alshad saat ditemui di Pondok Pesantren Daarul Quran, Tangerang, Sabtu (5/6).

Ahmad Alshad juga menjelaskan, saat mendengar kabar bahwa ayah Ria Ricis telah meninggal dunia, ia langsung menghubungi rekannya yang merupakan pemandu wisata di Wae Rebo.

Ia meminta rekannya untuk memberitahu Ria Ricis dan teman-temannya yang sedang mendaki, namun setelah turun dari Wae Rebo.

“Akhirnya pemandu wisata ini pergi dan menyuruhnya, tapi bukan ke Ricis, tapi ke teman-temannya dulu, sehingga dia bermaksud turun dari Wae Rebo, dan tepat di bawah, ketika sudah tenang, mereka diberitahu,” kata Ahmad Alshad. .

Bahkan, sepupu Raffi Ahmad itu pun memuji ketangguhan Ria Ricis dalam menghadapi musibah tersebut. Ia menyebut YouTuber berusia 25 tahun itu tidak menangis, bahkan teman-temannya pun menangis.

Ia pun berusaha membantu menenangkan Ricis dengan mengatakan hal-hal baik yang didapat ayahnya.

“Jadi Alsyad sendiri baru tenang, Jum’at meninggal hari yang baik, wafatnya bapak Khusnul khotimah semoga diterima oleh Allah. Begitulah yang dirasakannya, karena dia sudah tenang, bukan begitu,” terangnya.

Alshad juga menyebut sosok ayah mendiang Ria Ricis dan Oki Setiana Dewi itu rendah hati, lucu, dan mudah diajak bicara. Ia juga mengatakan bahwa ayah Ricis selalu baik kepada semua orang sebelum mendoakannya.

“Semoga amal ibadahnya diterima Allah dan ditempatkan di tempat yang terbaik, kuburnya disapu bersih dan keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran,” doa Ahmad Alshad untuk mendiang ayah Ria Ricis.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250