Penganiaya Perawat RS di Palembang Ditangkap Polisi

  • Whatsapp
Penganiaya Perawat RS di Palembang Ditangkap Polisi
banner 300x250

Havana88 – Bareskrim Palembang menangkap JT pelaku penganiayaan perawat di Rumah Sakit Siloam Sriwijaya, Palembang, Jumat (16/4) malam. Pelaku ditangkap polisi di kediamannya di Kabupaten Ogan Komering Ilir, Sumatera Selatan tanpa perlawanan.

Pelaku penganiayaan perawat di Rumah Sakit Siloam Sriwijaya, Palembang, juga mengaku menjadi polisi saat hendak putus. Hal itu diakui perawat dan petugas keamanan yang hadir saat JT menampar, menendang, dan mencengkeram perawat Christina Ramauli, Kamis (15/4).

Read More

Kepala Satuan Pidum Bareskrim Polda Palembang Ajun Komisaris Besar Robert P Sihombing membenarkan penangkapan tersebut. Robert langsung memimpin penangkapan setelah mengantongi barang bukti yang cukup.

Robert mengatakan pelaku sudah ditangkap di kediamannya dan kini tengah diperiksa.

Saat ini JT masih menjalani pemeriksaan oleh Penyidik ​​Reserse Kriminal Umum Badan Reserse Kriminal Polda Palembang. Kepala Bareskrim Polda Palembang Kompol Tri Wahyudi enggan memberikan keterangan lebih lanjut terkait penangkapan dan pemeriksaan JT. Belum bisa dipastikan apakah JT sudah ditetapkan sebagai tersangka atau belum. Besok akan dilepas pukul 06.00, kata Tri singkat.

Diketahui salah satu perawat di Rumah Sakit Siloam Sriwijaya, Palembang, Sumatera Selatan, Christina Ramauli S (28), melaporkan bahwa salah satu keluarga pasien berinisial JT melapor ke Polda Palembang karena dianiaya, Jumat (16/4).

Akibat kejadian ini, Christina mengalami luka memar di wajah dan perutnya. Video kekerasan Christina menjadi viral di media sosial setelah diunggah akun Instagram @perawat_peduli_palembang. Dalam video berdurasi 35 detik tersebut, JT yang diberitakan mengenakan topi putih dan baju merah itu terlihat menggandeng Christina yang baru saja dibantu untuk berdiri dari posisi duduk oleh rekannya.

Tampaknya petugas keamanan dan pengunjung rumah sakit turun tangan dan mencegah JT menganiaya Christina lagi.

Korban kemudian kabur dari JT untuk menyelamatkan diri.

Saat ini perawat Christina sedang dirawat karena luka yang dideritanya. Korban juga mengalami trauma psikologis setelah kejadian tersebut. Manajemen rumah sakit telah menyerahkan bukti rekaman CCTV dan para perawat yang menjadi saksi kejadian tersebut untuk melengkapi berkas perkara yang dibutuhkan polisi.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250