Pengakuan Vicky Prasetyo Terpaksa Menikahi Kalina Oktarani

  • Whatsapp
Presenter Vicky Prasetyo akhirnya mengungkapkan perasaannya kepada sang istri, Kalina Oktarani. Dalam pengakuannya kepada Uya Kuya, Vicky membuat pengakuan mengejutkan tentang pernikahannya dengan Kalina.
banner 300x250

Havana88 –  Presenter Vicky Prasetyo akhirnya mengungkapkan perasaannya kepada sang istri, Kalina Oktarani.
Dalam pengakuannya kepada Uya Kuya, Vicky membuat pengakuan mengejutkan tentang pernikahannya dengan Kalina. Dia dengan blak-blakan mengakui bahwa dia dipaksa untuk menikahi Kalina. Saat membuat pengakuan itu, Vicky dalam keadaan terhipnotis.

“Saat aku berkunjung ke rumahmu beberapa bulan lalu, Kalina sempat berbincang dengan Astrid dan Astrid baru memberitahuku tadi malam saat aku tahu aku bertemu denganmu. Aku akan membukanya saja. Kamu harus menjawab dengan jujur,” kata Uya Kuya, dikutip dari YouTube-nya.

Read More

“Kalina pernah bilang ke Astrid kalau kamu bilang ke Kalina kalau kamu dipaksa menikah dengan Kalina. Karena sudah banyak yang tahu kalau kamu mau nikah. Benarkah?” dia melanjutkan.

Vicky langsung membenarkan ucapan Uya Kuya soal Kalina.

“Jujur ya. Karena awalnya kami tidak ada proses. Tidak ada niat juga. Saya salah, apa yang saya lakukan besok, lihat saja,” jawab Vicky.

“Sebenarnya lebih seperti besok, tergantung besok. Menikah saja. Menikah saja. Bagaimana aku bisa melihat nanti. Aku sayang dia sayang, hanya saja situasinya masih belum lengkap,” sambungnya.

Uya Kuya kembali membenarkan alasan keterpaksaan Vicky menikahi Kalina.

“Ya. Sayang sekali dia sudah tenang dengan hidupnya sendiri sebelumnya. Tiba-tiba dia memasuki duniaku, industriku. Setelah aku menyeretnya, membawanya, aku belum memberinya kebahagiaan. Aku bekerja dari pagi sampai aku lelah sehingga saya bisa memberikan kehidupan kepadanya sebagaimana mestinya,” jelasnya.

Seperti diketahui, rumah tangga Vicky dan Kalina berada di ambang kematian hingga sang istri memilih keluar rumah usai mendengar kabar akan bercerai bulan depan.

Kalina juga menegaskan dalam sebuah unggahan di Insta Stories-nya bahwa dia ingin pulang tetapi suaminya melarangnya untuk kembali.

Di sisi lain, Vicky justru menegaskan hubungannya dengan Kalina tidak pernah ada masalah, bahkan Vicky menunjukkan rentetan obrolan dengan istrinya soal kabar Kalina keluar rumah.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250