Pemain Sinetron ABG Jadi Manten Setelah 7 Tahun Berlalu, Ada yang Sukses Jadi Peternak Sapi

  • Whatsapp
Pemain Sinetron ABG Jadi Manten Setelah 7 Tahun Berlalu, Ada yang Sukses Jadi Peternak Sapi
banner 300x250

Havana88 – Sinetron ABG Jadi Manten mendapatkan rating tinggi ketika ditayangkan di SCTV pada tahun 2014. Sinetron yang disutradarai oleh Amanah Langit Productions ini mengusung cerita unik, pertandingan antara dua remaja SMA yang memiliki sifat berkebalikan. Melody Prima memerankan Donna yang tomboi, sedangkan Hardi Fadhillah memerankan Wendy, anak manja dan sedikit pemalu.

Kekonyolan yang terjadi antara Wendy dan Donna menjadi daya tarik tersendiri dari sinetron 193 episode ini. Pemeran pendukung juga diperankan oleh artis-artis populer saat itu. Personil boyband SMASH seperti Bisma Karisma, Muhammad Reza Anugerah dan Muhammad Ilham Fauzi menjadi pemain tetap.

Setelah tujuh tahun berlalu, tentu saja aktor ABG Jadi Manten ini tidak lagi menginjak usia remaja. Kebanyakan dari mereka sudah menikah dan memiliki anak. Beberapa telah lama kosong dari dunia seni. Berikut 6 potret terbaru pemain sinetron ABG Jadi Manten yang dirangkum Showbiz.

Pada 2013, Hardi menikah dengan Kiki Azhari, lawan mainnya di sinetron Abu-abu Putih. Pria berusia 35 tahun ini telah dikaruniai empat orang anak. Sesekali wajahnya masih menghiasi FTV SCTV. Bintang film Sumpah Pocong di Sekolah ini kemudian dikenal sebagai pengusaha ternak yang sukses.

Setelah menikah dengan Tommy Bagus Setiadi pada tahun 2016, Melody Prima memilih untuk mengurangi aktivitas di dunia hiburan. Terakhir kali bermain sinetron di tahun 2018, ibu dua anak ini lebih sering terlihat mempromosikan produk di akun Instagramnya yang terverifikasi.

Mantan kekasih Franda dalam beberapa tahun terakhir ini lebih banyak bermain di film, antara lain Campus Cowboy dan Free. Penyanyi berusia 30 tahun itu juga merilis single solo di tahun 2020, selain proyek reuni dengan SMASH.

Pada tahun 2019, Reza SMASH dikaruniai seorang anak bernama Killian Adam Anugrah. Sayangnya pada tahun 2020, Reza menceraikan ibunda Killian, Fabiola. Reza sendiri kini sudah jarang terlihat di layar kaca.

Berperan sebagai ibu Wendy yang khas dengan logat Jawanya, Shinta Bachir tetap eksis di dunia sinetron. Terakhir, wanita berusia 35 tahun ini memainkan Mega Series Ramadhan Bismillah Cinta yang tayang di Indosiar Mei lalu.

Memainkan peran ayah Wendy yang ketat, Gary Iskak baru-baru ini sakit parah. Ada beredar foto suami Richa Novisha menggunakan selang oksigen. Gary sedang dirawat karena penurunan fungsi hati. (Panditio Rayendra)

banner 300x250

Related posts

banner 300x250