Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer Berubah Pikiran Soal Donny van de Beek dan Anthony Martial

  • Whatsapp
Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, diyakini akan melakukan perubahan signifikan pada skuatnya. Donny van de Beek dan Anthony Martial bisa jadi korban kapten Norwegia itu.
banner 300x250

Havana88- Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, diyakini akan melakukan perubahan signifikan pada skuatnya. Donny van de Beek dan Anthony Martial bisa jadi korban kapten Norwegia itu.

Van de Beek sendiri masih bisa disebut anak baru di Old Trafford. Seperti diketahui, gelandang asal Belanda itu didatangkan dari Ajax Amsterdam dengan nilai 42,5 juta poundsterling pada 2020.

Read More

Banyak yang percaya lini tengah Manchester United akan membaik dengan kehadiran Van de Beek. Di sisi lain, Van de Beek tidak berpengaruh pada performa tim.

Pemain berusia 24 tahun itu telah berjuang untuk bersaing dengan orang-orang seperti Paul Pogba dan Bruno Fernandes. Dia bahkan tidak bisa menggantikan Scott McTominay, Fred, dan bahkan Nemanja Matic.

Pada awalnya, Solksjaer…

Tidak seperti Van de Beek, Martial adalah salah satu pelayan terlama di Manchester United. Ia telah mengenakan jersey merah kebanggaan Setan Merah sejak direkrut dari AS Monaco pada 2015.

Martial menjadi tumpuan lini depan Manchester United untuk musim 2019/20. Sayangnya, performanya menurun drastis di musim 2020/21. Ia bahkan kalah dari Edinson Cavani yang lebih tua darinya.

Bisa dikatakan Van de Beek dan Martial merupakan surplus bagi skuat Manchester United. Menjualnya ke klub lain akan menjadi langkah yang bijaksana. Tetapi Solskjaer tidak berniat melakukan itu setidaknya tahun ini.

Solskjaer Berubah Pikiran

Seiring waktu, Solskjaer tampaknya telah berubah pikiran. ESPN melaporkan bahwa agen yang menanyakan ketersediaan kedua pemain tersebut mendapat kabar mengejutkan dari Manchester United.

Manajemen klub memperingatkan bahwa Van de Beek dan Martial ‘memiliki penilaian yang realistis’. Hal ini dinilai sebagai indikasi bahwa Manchester United bersedia menjual kedua pemain tersebut asalkan tawarannya tepat.

Beberapa laporan menunjukkan bahwa Martial memiliki potensi untuk pindah ke Tottenham, yang mencari pengganti potensial untuk Harry Kane. Sedangkan Van de Beek jarang dikabarkan dekat dengan klub lain.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250