Pelatih Arema FC Bahagia Setelah Berhasil Mengalahkan RANS Cilegon FC

  • Whatsapp
Keberhasilan timnya memenangkan laga uji coba melawan RANS Cilegon FC disambut baik oleh Eduardo Almeida. Namun, bukan kemenangan telak timnya yang membuat Pelatih Arema FC senang.
banner 300x250

Havana88 – Keberhasilan timnya memenangkan laga uji coba melawan RANS Cilegon FC disambut baik oleh Eduardo Almeida. Namun, bukan kemenangan telak timnya yang membuat Pelatih Arema FC senang.

“Saya senang. Namun, ini bukan hanya karena hasil yang didapat,” kata Almeida, usai pertandingan.

Read More

“Itu adalah pertandingan yang sangat bagus bagi kami,” lanjutnya.

Menurut Almeida, saat ini dirinya mendapat banyak masukan terkait penampilan anak asuhnya. Hal ini, lanjut pelatih asal Portugal, sangat penting untuk mereka tingkatkan.

“Saat ini, kami sedang berusaha meningkatkan kinerja. Kami akan meningkatkan. Kami masih jauh dari apa yang ingin kami capai,” katanya.

Sebelumnya, Arema FC sukses menang 6-2 atas RANS Cilegon FC. Gol Arema dalam laga yang digelar di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Minggu (06/06), itu dicetak oleh Feby Eka, Dedik Setiawan, Dave Mustaine, Cristian Gonzales (bunuh diri), Dendi Santoso, dan Tito Hamzah. Sementara itu, dua gol RANS dicetak oleh Patrich Wanggai dan Ikhsannul Zikrah.

Akan Melakukan Analisis

Lebih lanjut, Almeida mengaku belum bisa membeberkan penilaiannya terhadap pertandingan ini. Menurutnya, secara kasat mata, dari pertandingan ini ada beberapa hal yang masih perlu dibenahi lagi.

“Hari ini kami mendapat banyak masukan. Ada beberapa yang kurang bagus,” jelasnya.

“Kami akan menonton videonya dan melihat apa yang akan diperbaiki lagi,” tegas Almeida.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250