Patrich Wanggai Resmi Bergabung di Rans Cilegon

  • Whatsapp
Patrich Wanggai Resmi Bergabung di Rans Cilegon
banner 300x250

Havana88 – Mantan striker Timnas U-23 Indonesia Patrich Wanggai resmi bergabung dengan Rans Cilegon yang akan tampil di Liga 2 2021.

Pengumuman bergabungnya Wanggai dengan klub milik seleb Raffi Ahmad itu disampaikan melalui akun Instagram resmi Rans Cilegon.

Read More

Rans dalam keterangan fotonya mengucapkan ucapan selamat datang dan selamat bergabung di Rans Cilegon FC untuk Patrich Wanggai.

“Semoga kita bisa bersaing dan membangun chemistry yang baik dalam keluarga besar Rans Cilegon FC,” ucap Rans menambahkan.

Bersama Rans, Patrich Wanggai kini satu tim dengan mantan pemain timnas Indonesia lainnya seperti Hamka Hamzah yang juga merangkap sebagai manajer tim, Syamsir Alam, hingga Cristian Gonzales.

Rans Cilegon FC mengumumkan nama-nama pemain yang akan memperkuatnya di Liga 2 2021. Saat ini Rans Cilegon sedang menjalani pemusatan latihan di Bali.

Patrich Wanggai merupakan pemain berpengalaman di Liga Indonesia. Pemain kelahiran Nabire, Papua ini pernah bermain di sejumlah klub besar seperti Persipura Jayapura, Persib Bandung, Sriwijaya FC, dan PSM Makassar.

“Perjalanan ribuan kilometer dimulai hanya dengan satu langkah. Ini baru langkah awal kesuksesan Anda selanjutnya. Tetaplah bekerja keras seperti biasa,” kata Rans.

Saat ini tim Bambang Nurdiansyah sedang menjalani training camp di Bali. Salah satu agenda Rans di Island of the Gods adalah meningkatkan fisik para pemainnya.

Selama di Bali, Rendy Juliansyah dan kawan-kawan dikabarkan hanya menjalani kamp pelatihan tanpa menggelar persidangan.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250