Parah! Netizen yang Doakan Aurel Hermansyah Mati ini Ternyata Pernah Cari Perkara dengan Ayu Ting Ting hingga Ruben Onsu

  • Whatsapp
Parah! Netizen yang Doakan Aurel Hermansyah Mati ini Ternyata Pernah Cari Perkara dengan Ayu Ting Ting hingga Ruben Onsu
banner 300x250

Havana88 – Belakangan ini publik dihebohkan dengan sebuah perkara yang ditimbulkan oleh salah seorang warganet terhadap Aurel Hermansyah, dengan mendoakan mati istri Atta Halilintar tersebut.

Sebagai suami, sang YouTuber lantas mengungkap identitas warganet yang menjadi pelaku hate speech tersebut, yang diketahui bernama Uci Wulandari. Bahkan tak tanggung-tanggung Atta memajang foto warganet yang bersangkutan itu di unggahan IG story miliknya.

Read More

Yang tak kalah menarik perhatian yaitu, netizen bernama Uci tersebut juga pernah berurusan dengan artis lainnya, seperti pada Ruben Onsu dan Ayu Ting Ting yang terjadi pada tahun 2015 lalu.

Kebenaran tersebut terbukti dan dapat dilihat melalui unggahan akun gosip @nenk_update, yang dalam akun tersebut menunjukkan beberapa slide foto terkait kumpulan perkara yang pernah ia buat dengan melibatkan beberapa artis ternama Indonesia.

Kasus Jual Bayi Artis

Dalam unggahan foto tersebut, pada slide pertama terlihat kasus jual bayi artis yang ia sebabkan, dan menyeret nama Ayu Ting Ting dan Ruben Onsu.

Pantas saja, karena pelaku bernama Uci tersebut dulu menggunakan potret Bilqis Khumairah Razak sebagai putri Ayu Ting Ting, serta foto Thalia Putra Onsu yang merupakan buah hati Ruben dengan Sarwendah untuk digunakan dan diunggah pada akun jual beli bayi.

Menghina Instansi

Bukan hanya perkara dunia selebriti saja yang ia buat, bahkan pelaku pernah berurusan dengan instansi Pemadam Kebakaran Indonesia, atas kasus penghinaan.

Karena perbuatannya, bahkan dulu ia pernah dibawa ke meja persidangan atas kasus penjualan bayi. Lalu tersebar pula video penyelesaian masalah atas penghinaan instansi.

Meminta Maaf

Dan kali ini untuk kasus terbaru yang melibatkan anak sulung Anang Hermansyah, melalui unggahan video yang diunggah Atta di IG story, pelaku meminta maaf kepada yang bersangkutan, Aurel-Atta.

Dalam video singkat yang diunggah pada Jumat (7/5), pelaku yang memiliki akun @shie_whulandharie233 tersebut menyesali perbuatannya atas sebuah komentar menohok dan tak pantas yang pernah ia layangkan terhadap Aurel.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250