Paradise Garden, Vidio Original Series Terbaru Yang Mampu Bersaing dengan Serial Luar Negeri

  • Whatsapp
Paradise Garden, Vidio Original Series Terbaru Yang Mampu Bersaing dengan Serial Luar Negeri
banner 300x250

Havana88 – Vidio kembali memperkenalkan salah satu suguhan terbarunya. Kali ini, Vidio Original Series Paradise Garden yang diadaptasi dari cerita populer di Wattpad akan memulai episode pertamanya pada 29 Juli.

Vidio dan Screenplay Films telah merilis trailer resmi, membuka lebih banyak plot dan misteri menarik yang harus dipecahkan Vya (Vanesha Prescilla) dan Andra (Jefri Nichol) di sebuah kompleks perumahan bernama Paradise Garden.

Kasus orang hilang, kompleks mewah, praktik rahasia, dan orang misterius merupakan rangkaian yang ditampilkan dalam trailer berdurasi 1 menit 44 detik.

Vanesha Prescilla juga menceritakan karakter yang dimainkannya dalam serial tersebut.

Navya atau Vya adalah anak bungsu, dia adalah siswa yang mandiri meskipun memiliki berbagai masalah pribadi. Sejak kehilangan adiknya di Paradise Garden, Vya menjadi tak terduga dan sering mimpi buruk,” kata Vanesha melalui keterangan resmi yang diterima Liputan6.com.

Adapun Jefri Nichol berperan sebagai jurnalis yang menghadapi berbagai kasus.

“Sementara Andra wartawan dan sangat idealis. Dia menemukan kasus orang hilang, saudaranya juga hilang. Dari sinilah semuanya dimulai,” kata Jefri. Tak hanya mengundang penasaran cerita, dua sutradara Tommy Dewo dan Ginanti Rona, juga membangun visualisasi horor dan misteri melalui pemilihan lokasi. Ini menjadi tantangan bagi keduanya.

“Cukup menantang dalam hal mencari lokasi, karena di sini kita membangun ‘dunia’; Paradise Garden dan korporasinya. Sehingga penonton bisa membayangkan seberapa luas dan besar sumber cerita yang kita hadirkan dalam serial ini,” terangnya. Tommy Dewo yang juga sukses menyutradarai serial Serigala Akhir.

“Untuk mendapatkan visual yang tepat, kami dan tim seni profesional juga membangun sejumlah set dengan kebutuhan cerita yang spesifik,” tambah Ginanti.

yang lain mengatakan bahwa dalam prosesnya, Paradise Garden dibuat dengan nilai produksi yang tinggi. Secara teknis, Tommy dan Ginanti menggunakan kamera Red Comodo untuk menjaga kualitas tayangan.

“Kamera praktis ini memiliki resolusi dan lensa terbaik, sehingga secara estetis Paradise Garden bisa bersaing dengan seri lokal bahkan seri luar negeri,” kata Tommy.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250