Pamer Kemewahan di Medsos, Bunga Zainal Ditegur Suami

  • Whatsapp
Pamer Kemewahan di Medsos, Bunga Zainal Ditegur Suami
banner 300x250

Havana88 – Bunga Zainal bercerita tentang kehidupan pernikahannya dengan suaminya, Sukhdev Singh. Menurutnya, suami yang berprofesi sebagai produser film itu tidak suka melihat dirinya pamer kemewahan.

Inilah salah satu alasan mengapa bintang FTV ini jarang menampilkan outfit atau barang branded di media sosialnya. Sukhdev Singh ternyata sangat menentangnya.

Read More

“Sekali-sekali bisa (menampilkan OOTD), tapi dia melarangku. Dia bilang ‘Ayo, jangan pamer’,” kata Bunga Zainal dalam unggahan YouTube Melaney Ricardo, Minggu (11/7/). 2021).

Bunga Zainal menceritakan bahwa pernah ada momen di mana ia mengenakan barang-barang mahal dan bermerek. Sang suami langsung menegurnya.

“Waktu itu saya ke luar negeri bersamanya dan saya memakai banyak baju. Apakah norak waktu itu,” kata ibu dua anak ini.

“Semuanya dari atas ke bawah bermerek. Dia bilang ‘Tolong, jangan seperti itu, saya tidak suka’ Dari sana, jika posting saya agak norak, dia seperti, ‘Tolong jangan’,” dia melanjutkan

Pria yang berprofesi sebagai pengusaha itu menginginkan Bunga Zainal memiliki kepribadian yang rendah hati.

“Dia tidak suka, mungkin tidak apa-apa tapi caption atau gayanya tidak harus seperti itu (harus rendah hati). Ini seperti membeli apa saja yang tidak bisa saya posting di Instagram, saya tidak harus. ini . Tapi dia bilang ‘Tidak apa-apa, tidak, tidak perlu’,” jelasnya.

Ia tak habis pikir kenapa banyak netizen yang kerap berkomentar buruk tentang suaminya. Padahal baginya Sukhdev adalah suami yang sangat baik.

“Saya benar-benar membela suami saya, jadi terkadang cerita saya benar-benar membuat netizen kesal karena saya membela suami. Tapi ketika saya memikirkannya, mengapa saya melakukannya juga,” tutupnya.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250