Olla Ramlan Memberikan Klarifikasi Unggahan Insta Stories Yang Ditujukan Kepada Nindy Ayunda

  • Whatsapp
Olla Ramlan memberikan klarifikasi terkait unggahan Insta Stories miliknya beberapa waktu lalu. Publik menduga unggahan tersebut ditujukan kepada Nindy Ayunda yang diketahui merupakan sahabat Olla.
banner 300x250

Havana88 –  Olla Ramlan memberikan klarifikasi terkait unggahan Insta Stories miliknya beberapa waktu lalu. Publik menduga unggahan tersebut ditujukan kepada Nindy Ayunda yang diketahui merupakan sahabat Olla.
Dalam postingan itu, Olla marah dan meminta seseorang untuk tidak membicarakannya lagi. Olla merasa ada banyak hal berguna yang bisa dilakukan selain membicarakan dirinya sendiri.

“Tidak perlu menggosipkan aku, jangan kasihan padaku, santai saja. Aku bekerja keras untuk hidupku, jadi lebih baik jika kalian melakukan sesuatu yang berguna juga. Mau bertanya atau berbicara atau bergosip, lebih baik bertanya padaku langsung, atau kita bertarung satu lawan satu, tidak perlu banyak bicara,” tulis Olla di Insta Stories.

Read More

Namun, Olla menegaskan bahwa unggahan tersebut tidak ditujukan kepada Nindy. Olla merasa hubungannya dengan Nindy masih baik-baik saja sampai sekarang.

“Oh tidak, tidak ada hubungannya dengan Nindy. Masih baik-baik saja (hubungan dengan Nindy),” kata Olla saat ditemui di studio Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (9/6).

Bukan tanpa alasan publik menduga Olla marah pada Nindy. Beberapa waktu lalu, Nikita Mirzani menyindir artis berinisial ‘N’ yang membicarakan aib ‘ATAU’ di belakangnya.

Publik kemudian berspekulasi bahwa sosok artis berinisial ‘N’ itu adalah Nindy. Sedangkan sosok artis berinisial ‘ATAU’ yang dimaksud Nikita adalah Olla Ramlan. Apalagi publik juga mengetahui bahwa Nindy dan Olla memang memiliki hubungan yang cukup dekat sebagai teman.

“Walaupun aku sudah mendengar semua rekaman tentang BFFmu tapi aku tidak peduli. Yang aku pedulikan hanyalah OR yang benar-benar aku kenal dan aku ajak bicara dan dekat dengan kakakku yang bugar. Aku sudah suruh dia rekaman, makanya dia marah sama kamu. Hati-hati dekat perempuan ini,” tulis Nikita di Insta Stories.

Olla pun memberikan tanggapan terkait unggahan Nikita. Menurut Olla, apa yang dilakukan Nikita memiliki tujuan yang baik. Meski begitu, Olla tetap meminta orang yang berbicara di belakang untuk berterus terang dan tidak bergosip.

“Oh, tidak apa-apa, asal Niki punya niat baik, berarti dia tidak ingin terjadi apa-apa denganku,” kata Olla.

“Tapi apapun itu misalnya siapa pun itu, saya tidak membahas Nindy atau siapa pun, jika Anda berbicara tentang saya, lebih baik bertanya saja, daripada bergosip tentang hal-hal yang tidak jelas,” pungkas Olla. .

banner 300x250

Related posts

banner 300x250