Olivier Giroud Berkata: AC Milan Telah Menunggu Saya Untuk Meraih Scudetto

  • Whatsapp
Olivier Giroud Berkata: AC Milan Telah Menunggu Saya Untuk Meraih Scudetto
banner 300x250

Havana88 – AC Milan resmi memperkenalkan Olivier Giroud sebagai pemain barunya untuk musim 2021/22 mendatang. Ia menjadi rekrutan kedua yang dibawa Rossoneri ke San Siro pada bursa transfer musim panas ini.

Milan tak perlu mengeluarkan banyak uang, meski Giroud belum lama ini menandatangani kontrak baru dengan Chelsea. Dari sejumlah laporan, diketahui mereka hanya membayar satu juta euro untuk mendapatkannya.

Read More

Tambahan satu juta euro harus diserahkan kepada Chelsea oleh Milan jika situasi terkait kinerja tertentu terpenuhi. Jadi, totalnya adalah dua juta euro. Tapi Milan sebenarnya bisa mengontrak Giroud secara gratis bulan ini.

Kontrak Giroud sebelumnya hanya berlaku hingga 1 Juli kemarin. Tapi Chelsea telah memilih untuk memperpanjang masa jabatan Giroud untuk mendapatkan keuntungan dari kepergiannya, meskipun satu juta euro dianggap sebagai ‘sen’ saat ini.

Gulir ke bawah untuk membaca informasi lebih lanjut.

Layak Dimainkan di Level Tertinggi
Pada akhirnya, Giroud resmi menjadi pemain AC Milan. Pemain asal Prancis itu terikat kontrak satu tahun dengan opsi perpanjangan satu tahun lagi. Artinya, Giroud bisa disaksikan di San Siro hingga 2024.

Giroud mungkin hanya menjadi wakil Zlatan Ibrahimovic mengingat Stefano Pioli sebagai pelatih suka menggunakan satu striker. Namun itu tidak menghalangi ambisinya untuk memenangkan Scudetto bersama Rossoneri di musim perdananya.

“Saya merasa diberkati memiliki kesempatan untuk memenangkan trofi, bermain untuk klub besar. Saya pikir Milan adalah klub yang pantas bermain di level tertinggi,” kata Giroud kepada Milan TV.

“Berjuang untuk Scudetto di Serie A dan juga memiliki turnamen yang bagus di Liga Champions. Kami ingin bermain di setiap kompetisi, saya tahu juga ada Coppa Italia, yang sangat penting bagi tifosi [fans],” lanjutnya.

Milan Menunggu Giroud
Giroud akan bereuni dengan mantan rekan setimnya di Chelsea, Fikayo Tomori. Bek asal Inggris itu sudah tiba di Milan sejak awal tahun 2021, namun baru ditebus secara permanen beberapa hari lalu.

“Saya berbicara dengan Fik [julukan Fikayo Tomori] beberapa minggu yang lalu dan dia berkata: ‘Kami menunggu Anda untuk membantu kami memenangkan Scudetto,’ kata Giroud lagi.

“Saya tidak ingin memberi terlalu banyak tekanan pada semua orang, tetapi kami jelas ingin menjadi protagonis musim ini.”

Perjalanan AC Milan di Serie A musim 2021/22 akan dimulai pada akhir Agustus mendatang. Pada pekan pertama, Milan akan bertandang ke Luigi Ferraris untuk menghadapi penghuni tim yang finis di peringkat sembilan musim lalu, Sampdoria.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250