Ocehan Jose Mourinho Membuat Kuping Luke Shaw Panas!

  • Whatsapp
Pemain timnas Inggris dan Manchester United, Luke Shaw, tampaknya tak tahan dengan komentar pedas yang kerap dilontarkan Jose Mourinho. Ia pun memberikan balasan yang tak kalah menyakitkan.
banner 300x250

Havana88- Pemain timnas Inggris dan Manchester United, Luke Shaw, tampaknya tak tahan dengan komentar pedas yang kerap dilontarkan Jose Mourinho. Ia pun memberikan balasan yang tak kalah menyakitkan.

Kedua sosok ini pernah bekerja sama di Manchester United. Sayangnya, momen itu tidak berlangsung lama. Pasalnya, Jose Mourinho diberi surat pemecatan setelah satu setengah tahun beraktivitas di Old Trafford.

Read More

Setelah itu, Mourinho menganggur selama satu musim sebelum direkrut Tottenham pada 2019. Selama itu, ia berperan sebagai pundit di berbagai media.

Selama menjadi pundit, Mourinho cukup sering mengomentari penampilan pemain Manchester United. Apalagi Luke Shaw yang kerap menjadi korban omongan pedas pria Portugal itu.

Luke Shaw Kesal

Mourinho memiliki waktu luang dalam peralihannya dari Tottenham ke AS Roma untuk kembali menjadi pundit. Dan baru-baru ini, ia mengomentari penampilan Shaw saat membela timnas Inggris di Euro 2020.

Shaw tidak menerima pernyataan Mourinho. Ia lalu melancarkan serangan balik yang tak kalah menyakitkan bagi mantan pelatih tersebut.

“Saya tidak begitu mengerti, jujur saja. Saya tidak tahu mengapa dia masih melanjutkan dan selalu ingin menunjuk saya,” kata Shaw seperti dikutip dari Mirror.

“Saya tidak berpikir eksekusi bola mati kami seburuk yang dia katakan. Saya mungkin melakukannya sekali di babak kedua, tendangan sudut, yang tidak mencapai orang pertama. Tapi itu satu dari tiga upaya,” katanya. dilanjutkan.

Tidak Peduli Lagi

Setelah ini, Shaw tidak mau mendengarkan setiap omongan Mourinho. Ia memilih untuk memperhatikan perkataan pelatih atau semua orang di sekitarnya. Situasi ini jelas memperburuk hubungan antara kedua belah pihak.

“Saya sudah terbiasa mendengar hal-hal negatif darinya tentang saya, jadi saya biarkan saja. Saya tidak peduli. Saya hanya akan fokus pada apa yang dikatakan staf pelatih, apa yang dikatakan Gareth Southgate, itu saja. .”

“Dia hanya perlu move on. Semoga dia bisa menemukan kedamaian dengan itu dan akhirnya berhenti bergerak dan mengkhawatirkanku. Jelas aku sering berada di kepalanya dan dia sangat memikirkanku,” pungkas Shaw.

Shaw diprediksi akan tampil sejak menit awal saat Inggris bertemu Jerman di laga babak 16 besar yang akan digelar di Stadion Wembley nanti. Laga tersebut akan digelar pada Rabu (23/6/2021).

banner 300x250

Related posts

banner 300x250