Nikita Mirzani Membongkar Kondisi Makanan Karantina yang di Hotel Bintang 5, Rasa Asin dan Minyaknya Luber

  • Whatsapp
Sepulang dari Turki, Nikita Mirzani menjalani karantina selama delapan hari di sebuah hotel bintang lima di sekitar Jakarta. Ternyata, karantina di hotel bintang lima ini memicu drama baru.
banner 300x250

Havana88- Sepulang dari Turki, Nikita Mirzani menjalani karantina selama delapan hari di sebuah hotel bintang lima di sekitar Jakarta. Ternyata, karantina di hotel bintang lima ini memicu drama baru.

Mantan istri Dipo Latief itu geram karena dokumentasi tes swab PCR-nya bocor di media sosial. Belum lagi kondisi ruangan yang pengap. Aktris ini merasa seperti tahanan meski hasil tes swab PCR negatif.

Read More

Konflik karantina belum usai, bintang sinetron Jodoh Wasiat Bapak dihujat warganet. Mereka bilang, kalau tidak mau dikarantina, jangan ke luar negeri. Nikita Mirzani kembali marah.

Saya hanya bisa membayar

“ Masalahnya adalah layanan dan makanan ditambah kamar hotel yang panas. Duh susah banget ya orang, buang-buang waktu makan ke luar negeri, minta dana bansos,” cuitnya di Instagram Stories, 21 Juli 2021.

“Hei, saya hanya bisa membayar enam orang untuk pergi ke luar negeri, saya hanya membayar hotel karantina yang mahal. Tapi diberi makan asin saja, rasanya sama saja dengan minyaknya sampai meluap. Ada yang sakit karena kolesterol,” kata Nikita Mirzani.

Hotel Bintang dan Penjara

Ia lalu menantang netizen +62 untuk merasakan sensasi karantina di hotel bintang lima. Menurut bintang Comic 8 dan Nenek Gayung, suasana di penjara jauh lebih baik daripada dikarantina di hotel.

“ Baru di penjara jam 10 malam pintu dan gemboknya dibuka supaya napi bisa menghirup udara segar agar badan dan pikirannya tidak sakit. Ini dititipkan di ruangan yang ada orang berjamur,” sesalnya.

Jangan Pikirkan

Lebih lanjut, Nikita Mirzani memikirkan nasib ibu-ibu yang memiliki bayi atau balita dan harus melakukan karantina mandiri di kamar panas. Bisa jadi bayi sedang stres atau stres.

“Saya tidak berpikir itu anak kecil yang stres, stres seperti apa yang ditaruh di kamar selama berhari-hari, tolong coba bantu pemerintah memikirkan karantina ini lagi. Jangan mengurung orang seperti teroris,” imbaunya.

Memasak Lezat Dong

Mereka yang telah bepergian ke luar negeri tidak mungkin untuk melarikan diri karena paspor mereka telah disita untuk sementara. Di akhir status SMS, Nikita Mirzani meminta pihak hotel meningkatkan cita rasa makanannya.

” Lalu satu lagi, kalau tidak bisa membeli makanan dari luar, masaklah yang enak. Ini yang dikarantina semua manusia, bukan semacam ongol-ongol ,” pungkas pelantun “Nikita Geng” dan “Selalu Salah”.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250