Nathalie Holscher Dituduh Selingkuh Dengan Manajernya Panji Komara

  • Whatsapp
Nathalie Holscher dan manajernya, Panji Komara terus digosipkan memiliki hubungan khusus. Merasa terganggu dengan hal tersebut, Nathalie Holscher dan Sule tidak tinggal diam.
banner 300x250

Havana88 –  Nathalie Holscher dan manajernya, Panji Komara terus digosipkan memiliki hubungan khusus. Merasa terganggu dengan hal tersebut, Nathalie Holscher dan Sule tidak tinggal diam.

Tudingan itu muncul ketika akun palsu dengan akun Cie_panji_nathalie_pacaran terus mengunggah komentar yang membuat Nathalie Holscher geram. Padahal, Nathalie Holscher dan Sule adalah satu manajemen dan dikelola oleh orang yang sama, Panji Komara.

Read More

“Semoga awet ya Kak Nathalie dan @panjikomara, semoga ada jodohnya di akhirat nanti. Lama-lama kalau disembunyiin terus-terusan baunya busuk juga,” tulis akun yang tertangkap dalam penangkapan. dari unggahan Panji Komara.

“Mohon doakan dalam hati ya kak @nathalieholscher dan @panjikomara agar segera menikah, semoga Allah menerimanya,” tulis akun tersebut lagi.

Melihat komentar akun tersebut, Nathalie Sarah dan Sule pun ikut menanggapi. Sule bahkan mengolok-olok akun yang mengganggu istri dan manajernya.

“Nanti kamu nangis,” tulis Sule menanggapi komentar meresahkan dan membuat isu kencan Nathalie Holscher dan Panji Komara.

Sementara itu, Nathalie Holscher menegur salah satu akun yang data dan alamat lengkapnya ditemukan. Namun, akun tersebut tampaknya telah menghilang.

“Buka DM, beebeb, itu alamat dan nomor telepon yang kamu temukan. Kenapa kamu tidak berani berkomentar sekarang? Menyebalkan! Untuk akun palsu lainnya, hanya ingin berkomentar dengan bebas. Kamu masih bisa melacaknya. Jadilah pintar, jangan terlalu bodoh kan? , kata Nathalie Holscher.

“Bagi kalian yang menyebarkan fitnah dan kebencian, kalian bodoh. Jika kalian ingin menggunakan akun palsu, kalian juga akan dapat menemukan saya ke lubang semu,” tulis Panji Komara yang merasa sangat terganggu. .

“Sayang sekali garis itu sangat terluka,” kata Nathalie Holscher.

Nathalie Holscher sudah berbicara langsung dengan Sule. Sule yang mendengar keluhan sang istri justru merasa aneh kedekatan Nathalie Holscher dan Panji Komara dibicarakan.

“Sayang, katanya aku dekat dengan Panji,” kata Nathalie Holscher dalam video di Instagram Story pribadinya.

“Hah? Ya, tutup, kan manajernya. Kenapa begitu?” kata Sule.

“Entahlah, netizen,” sambung Nathalie Holscher yang tengah mengandung anak Sule.

Sule yang merasa aneh dengan tudingan tersebut meminta Nathalie Holscher tidak memperhatikan apa yang dikatakan netizen.

“Ayo, lepaskan,” Sule meminta Nathalie Holscher.

Ini bukan pertama kalinya Nathalie Holscher dan Panji Komara digosipkan memiliki hubungan spesial. Sule juga telah memberikan pembelaan dan penegasan tentang hubungan antara istri dan manajernya.

“Saya tahu Panji, saya tahu Ibu, tidak bisa seperti itu. Itu 100 persen hoax,” kata Sule di saluran YouTube-nya pada Februari 2021.

“Spanduk itu dekat dengan siapa saja. Ya mungkin insta story karena kedekatannya. Ya, apa pun itu, Ibu tidak seperti yang kamu pikirkan,” kata Sule.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250