Naruto Ungkap Alasan Ingin Lindungi Kawaki

  • Whatsapp
Boruto: Naruto Next Generations telah mencapai bab ke-60 yang diterbitkan bulan ini. Di chapter ini, satu per satu cerita di manga Boruto terungkap.
banner 300x250

Havana88 –  Boruto: Naruto Next Generations telah mencapai bab ke-60 yang diterbitkan bulan ini. Di chapter ini, satu per satu cerita di manga Boruto terungkap.

Karakter Kawaki yang diperkenalkan dalam franchise Naruto mendapat perhatian khusus di hati para pembaca komik Jepang. Kawaki adalah seorang pemuda yang ditakdirkan untuk menjadi kuat dalam hal baik dan buruk.

Kedatangan Kawaki ke dalam cerita menimbulkan ancaman bagi Organisasi Kara. Dengan Kara, yang juga merupakan ancaman bagi musuh baru dan lama Otsutsuki, Kawaki menjadi ‘tamu’ unik dalam serial manga Boruto.

Di manga Boruto chapter 60, Kawaki terasa seperti beban besar bagi penghuni rumah Naruto. Setelah serangan Jigen/Isshiki Otsutsuki, penduduk Konoha melihatnya dengan cara yang berbeda.

Ketika Kawaki berada di depan monumen Hokage, dia melihat desa Konoha dan merasa siap untuk meninggalkan semuanya. Termasuk meninggalkan Konoha dan keluarga Naruto. Dia tidak ingin mengganggu mereka lagi.

Tapi Naruto terus menjaga Kawaki di desa Konoha dan di bawah perlindungannya.

“Tempatmu di sini,” Naruto memberi tahu Kawaki.

Dalam salah satu adegan di manga, Naruto yang menjadi Hokage Konoha saat ini menjelaskan mengapa ia menempatkan begitu banyak perlindungan pada orang luar dan anak muda di Konoha.

“Keluargaku berpikir begitu, setidaknya. Kamu bisa tinggal bersama kami selama yang kamu mau,” kata Naruto.

“Tapi jika kamu tidak merasakan hal yang sama, maka aku telah gagal dalam pekerjaanku sebagai Hokage. Maaf,” lanjutnya.

Monolog Naruto dalam manga adalah pernyataan yang mendalam dan betapa pentingnya Kawaki dalam alur cerita manga Boruto. Ada banyak prediksi mengenai kelanjutan karakter Kawaki.

Bahkan ada yang mengatakan bahwa Boruto dan Kawaki saat remaja akan bertarung di monumen yang sama. Pertempuran sengit mungkin untuk mencari tahu siapa yang terkuat dari keduanya.

Manga Boruto chapter 60 kini sudah bisa dibaca di situs manga legal mulai 20 Juli 2021.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250