Nafa Urbach Positif Covid-19, Alami Sesak karena Asma

  • Whatsapp
Nafa Urbach Positif Covid-19, Alami Sesak karena Asma
banner 300x250

Havana88 – Artis bergiliran melaporkan bahwa mereka terinfeksi Covid-19. Kini, Nafa Urbach juga mengalami hal yang sama.

Melalui akun Instagram miliknya, mantan istri Zack Lee itu menjelaskan kronologis kejadian hingga dinyatakan positif Covid-19. Awalnya, dia akan ke Bali pada 16 Juli 2021.

Read More

“Syarat terbangnya harus PCR kan dan saya sudah sakit tenggorokan selama 6 hari, saya kira hanya radang biasa, dan hasil PCR ternyata positif COVID,” tulis bintang film Kembang Kantil itu. Senin (19/7/2021).

Karena dinyatakan positif, Nafa Urbach batal menemui putranya di Bali. Sesuai aturan, artis berusia 41 tahun itu akhirnya menjalani isolasi mandiri.

“Kezel campur-campur, mau gimana lagi akhirnya aku di rumah aja di kamar dan nggak keluar lagi, makanannya juga ditaruh di depan kamar, apa adanya,” ucapnya lagi

Nafa Urbach memiliki penyakit penyerta yaitu asma. Akibatnya, ia mengalami sesak napas. Berbagai cara ia lakukan untuk meredakan keluhannya.

“Memang saya punya asma ya guys, jadi saya kurang enak badan sama asma karena sesak nafas, tapi sekarang sudah mulai sembuh kok sudah minum obat atau obat cina dan dibantu dengan oksigen. , mudah-mudahan dalam 7 hari sudah negatif ya,” ujarnya.

Nafa Urbach percaya bahwa faktor psikologis juga dapat menentukan kecepatan proses penyembuhan.

“Jadi intinya tetap positif dan jangan terlalu takut dan panik, habiskan waktu untuk berdoa dan menonton drama saya,” tutupnya.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250