Mukbang Pizza, YouTuber Ini Malah Dituduh Penipu oleh Pihak Resto

  • Whatsapp
Tantangan makan banyak atau mukbang sering dilakukan oleh para youtuber. Sayangnya, YouTuber ini malah dikira penipu saat ingin membuat konten mukbang di sebuah restoran pizza.
banner 300x250

Havana88 –Tantangan makan banyak atau mukbang sering dilakukan oleh para youtuber. Sayangnya, YouTuber ini malah dikira penipu saat ingin membuat konten mukbang di sebuah restoran pizza.
Makan banyak atau mukbang adalah salah satu jenis konten video yang banyak diunggah di YouTube. Konten video mukbang ini juga mendapatkan banyak penggemar dan digandrungi oleh pemirsa YouTube. Tak jarang, video mukbang bahkan bisa mendapatkan jutaan view di setiap videonya.

Untuk melakukan mukbang, biasanya para kreator di YouTube akan memesan makanan dalam jumlah yang sangat banyak atau langsung menuju restoran yang ingin dituju. Mulai dari mie mukbang, daging panggang, pizza, burger hingga makanan lainnya, para youtuber kerap menjadi incaran mukbang.

Read More

Namun, kemalangan menimpa salah satu YouTuber bernama Raina Huang. Raina yang sering mengunggah konten video tentang makanan berencana melakukan tantangan mukbang di sebuah restoran pizza. Raina justru mengalami kejadian tidak menyenangkan saat datang makan di restoran pizza.

Dilansir The Takeout (2/6), Raina Huang mengunjungi SteveO’s Pizza n Ribs yang berlokasi di Colorado, Amerika Serikat untuk melakukan tantangan mukbang untuk konten YouTube miliknya. Raina dan timnya hari itu datang untuk melakukan tantangan memakan pizza berukuran lebih dari 70 sentimeter dalam waktu kurang dari satu jam.

Tidak hanya memakan tantangan, Raina dan timnya juga memberikan hadiah bagi yang mampu menyelesaikan tantangan tersebut. Selain perut kenyang, Raina dan tim juga menyiapkan hadiah senilai lebih dari Rp. 1,4 juta serta popularitas yang akan didapatkan penantang melalui channel YouTube mereka.

Saat melakukan tantangan ini, mereka dikejutkan oleh pemilik restoran yang tidak puas. Steve Wieand, pemilik StevO’s Pizza n Ribs tiba-tiba menuduh Raina dan timnya sebagai pesaing bisnis dan penipu dan langsung mengusir mereka dari restoran.

Sebuah klip video tertangkap kamera Raina. Video tersebut memperlihatkan cuplikan interaksi antara Raina dan Wieand. Dalam video klip terdengar bahwa Raina ingin meminta izin untuk melakukan tantangan pizza dan bertanya apakah mereka dapat merekam video tantangan di restoran Wieand.

Saat meminta izin untuk melakukan tantangan tersebut, Raina juga menjelaskan bahwa mereka telah melakukan banyak tantangan makan lainnya sebelum tantangan pizza ini. Raina juga menjelaskan bahwa banyak video tantangan makan yang telah diunggah di akun YouTube miliknya dan mendapat respon yang baik dari penonton.

Cuplikan video tiba-tiba berhenti hingga konfirmasi. Hingga kemudian diunggah video yang memperlihatkan Raina menangis dan hinaan yang dilakukan oleh pemilik restoran pizza tersebut. Bahkan sebelum diusir, Raina sempat mendapat telepon kasar sebelum diusir dengan kasar.

“Saya belum pernah mengalami pengalaman seburuk ini di restoran. Saya hanya datang ke sini untuk melakukan tantangan pizza. Saya tidak mengerti,” kata Raina.

Saat kejadian di restoran tersebut, Raina juga sempat menjelaskan bahwa dirinya bukanlah pesaing bisnis. Raina hanyalah seorang kreator konten YouTube dengan tema manusia berkelahi dengan makanan.

Faktanya unggahan video di akun YouTube Raina yang bernama Raina Huang memang tentang video tantangan mukbang. Bahkan, beberapa tantangan juga dilakukan di berbagai negara lain.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250