MPL PH Datangkan Tim Penantang Baru, Ada TNC Pro Team

  • Whatsapp
MPL PH Datangkan Tim Penantang Baru, Ada TNC Pro Team
banner 300x250

Havana88 – Mobile Legends Professional League ( MPL ) Filipina akhirnya resmi mengimplementasikan franchise liga pertamanya di musim mendatang. Menariknya, hak ini juga membawa tim penantang baru ke liga MLBB di Filipina. Salah satunya adalah organisasi esports raksasa asal Filipina, TNC Pro Team, yang tertarik untuk melebarkan sayapnya ke divisi Mobile Legends.

Melihat bagaimana menanjaknya tim-tim Filipina di ajang kompetisi MLBB kelas dunia, TNC juga akan membawa perwakilannya ke MPL PH Season 8 nanti dengan mengakuisisi pemain dari Work Auster Force di MPL PH Season 7 lalu. Diantaranya adalah Kousei, 3MarTzy, Chuu, P-God, dan Light. Serta nama lain seperti Toshi dari Omega Esports, pemain veteran Imbadejaay, dan juga Der and Benthings.

Read More

Dengan kesembilan pemain tersebut, TNC diperkirakan cukup kuat bersama dengan lima pemain super rookie season 6, serta Toshi dan Imbadejaay diyakini dapat memberikan pengalaman untuk mengembangkan skillnya di regular season hingga playoff MPL PH musim depan.

Sementara itu, tim baru lainnya, ECHO, tak kalah kuat jika melihat rosternya. Meski baru, tim ini menarik pemain veteran dari Aura PH seperti Rafflesia, Jay, Bennyqt, Hadess dan Aaronqt. Selain itu, ada juga nama baru yaitu Aspect, RK3, Invoker, dan Flysolo.

Berbagai perubahan di MPL PH Season 8 semakin membuat kita tidak sabar untuk melihat aksi para pemain Filipina dengan META uniknya sobat Esports. Bagaimana menurut anda? Siapa andalan Anda di MPL PH? Jangan lupa tulis di kolom komentar ya teman-teman!

banner 300x250

Related posts

banner 300x250