Morata Dipercaya Luis Enrique Di Lini Depan Spanyol Sepanjang Gelaran Euro 2020

  • Whatsapp
Alvaro Morata menjadi pemain paling agresif di Euro 2020 sejauh ini. Namun, penyerang timnas Spanyol itu juga yang paling sial.
banner 300x250

Havana88Alvaro Morata menjadi pemain paling agresif di Euro 2020 sejauh ini. Namun, penyerang timnas Spanyol itu juga yang paling sial.

Morata dipercaya Luis Enrique di lini depan Spanyol sepanjang Euro 2020. Striker berusia 28 tahun itu selalu menjadi starter.

Read More

Dari tiga penampilannya, melawan Swedia, Polandia dan terakhir Slovakia di Grup E, Morata hanya mencetak satu gol. Tujuan Polandia adalah target.

Di Euro 2020, Morata sebenarnya memiliki banyak peluang untuk mencetak gol. Dalam laga melawan Swedia, pemain Juventus itu gagal menuntaskan momen satu lawan satu dengan kiper lawan mencetak gol.

Kemudian melawan Slovakia, pada matchday terakhir Grup E Euro 2020, saat timnas Spanyol menang 5-0, Alvaro Morata juga gagal mencetak gol. Peluang penalti juga belum bisa dimaksimalkan.

Squawka mencatat bahwa Morata memang menjadi pemain paling garang di Euro 2020. Mantan pemain Chelsea dan Real Madrid itu melakukan 6 tembakan tepat sasaran ke gawang lawan.

Rekor Morata adalah yang terbanyak, dan menyamai Cristiano Ronaldo (Portugal) dan Patrick Schick (Republik Ceko), yang juga membuat 6 tembakan tepat sasaran ke gawang lawan.

Meski begitu, Morata juga merupakan pemain yang paling sial. Ia menjadi pemain yang paling banyak menyia-nyiakan peluang, yakni 4 kali, dalam tiga pertandingan penyisihan grup.

Selanjutnya Timnas Spanyol akan menghadapi Kroasia di Parken Stadium, Kopenhagen, Denmark, Senin (28/6/2021) di babak 16 besar Euro 2020. Mampukah Alvaro Morata mencetak gol?

banner 300x250

Related posts

banner 300x250