Momen Seru Asha Assuncao Pemeran Livia Bareng Pemain Buku Harian Seorang Istri SCTV

  • Whatsapp
Momen Seru Asha Assuncao Pemeran Livia Bareng Pemain Buku Harian Seorang Istri SCTV
banner 300x250

Havana88 – Artis pendatang baru Asha Assuncao mulai menanjak berkat perannya sebagai Livia dalam sinetron Buku Harian Seorang Istri SCTV. Karakternya yang manja, suka mengontrol, dan egois adalah ciri khasnya. Chemistry yang dibangun dengan Mahdy Reza yang memerankan suaminya, Roni, juga berhasil membuat penonton heboh.

Pemilik nama Asha Maria Assuncao ini terbilang baru di industri hiburan. Dia mulai bermain sinetron pada tahun 2018. Dia mendapat peran penting dalam Diary of a Wife, yang mendapat peringkat tinggi.

Read More

Gadis berdarah Portugis ini terlihat akrab dengan rekan-rekannya di sinetron besutan SinemArt Productions. Berikut 6 momen seru Asha Assuncao bermain Livia bersama pemain Diary of a Wife yang dirangkum Showbiz Liputan6.com dari Instagram terverifikasi miliknya, Rabu (14/7/2021)

Hampir setiap hari menghabiskan waktu di lokasi, pemain FTV SCTV Cinta Anti Palsu Club ini merasa telah menemukan keluarga kedua. “Waktu terbaik selalu dihabiskan bersama keluarga,” tulisnya dalam bahasa Inggris.

Asha berpose bersama sesama pemain di A Wife’s Diary saat syuting konser musik di SCTV. Dia terlihat feminin dengan rambut keriting.

Berpose bersama Zoe Abbas Jackson, Antonio Blanco Jr. dan Hana Saraswati, Asha mengenakan topeng. Tetap di jalur, ya.

Asha bersama Antonio dan Mahdy saat syuting adegan olahraga pagi. Siapa yang lebih tampan?

Gadis kelahiran Bali, 6 Juli 2004 ini merayakan ulang tahunnya yang ke-17 di lokasi syuting. Terlihat Cinta Brian, Zoe, Antonio dkk memberikan salam dan kue.

Tak hanya pemain sejenis, aktor sinetron Ogah Rugi ini juga akrab dengan artis senior. Asha tampil gaya bersama Bu Farah, ibunya dalam sinetron yang diperankan Dian Nitami.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250