Mohamed Salah Penuhi Janjinya Untuk Berjuang Hingga Akhir Usai Liverpool Lolos ke Liga Champions

  • Whatsapp
Mohamed Salah Penuhi Janjinya Untuk Berjuang Hingga Akhir Usai Liverpool Lolos ke Liga Champions
banner 300x250

Havana88 – Pemain sayap Mohamed Salah memenuhi janjinya untuk berjuang sampai akhir setelah Liverpool lolos ke Liga Champions musim depan. Liverpool memenangkan tiket ke Liga Champions setelah musim yang tidak menyenangkan.

The Reds gagal mempertahankan gelar Liga Premier mereka dan tersingkir dari empat besar. Liverpool terlempar ke zona papan tengah klasemen sementara.

Read More

Berbagai hasil buruk usai berada di puncak klasemen membuat skuad Jurgen Klopp terlempar dari persaingan memperebutkan gelar.

Liverpool juga tak lagi unggul di kandang sendiri. Jordan Henderson dkk menelan enam kekalahan beruntun di Anfield Stadium dari 22 Januari hingga 7 Maret 2021.

Saat masa sulit menghampiri Liverpool, Salah memastikan dirinya dan rekan satu timnya tak akan menyerah. Hal tersebut diungkapkan Salah melalui akun Twitternya pada 14 Februari 2021. Salah tak memungkiri bahwa timnya sedang dalam masa sulit.

Namun, eks pemain AS Roma itu menegaskan Liverpool akan berjuang seperti juara hingga akhir.

“Ini adalah periode yang sulit karena berbagai alasan. Kami adalah juara dan kami akan berjuang seperti juara, berjuang sampai akhir. Kami tidak akan membiarkan musim ini ditentukan oleh hasil yang kami terima baru-baru ini. Itulah janji saya kepada kalian semua. ” kicau Salah.

Tekad kuat Salah dibuktikan dengan hasil yang diraih Liverpool di lapangan. Tim kota pelabuhan tidak terkalahkan dalam 10 pertandingan terakhir dengan delapan kemenangan dan dua kali seri.

Rentetan hasil bagus tersebut membuat peluang Liverpool lolos ke Liga Champions musim depan kembali terbuka.

Pengoleksi 19 gelar Liga Inggris itu bahkan bisa finis ketiga di belakang Manchester City dan Manchester United di penghujung Liga Inggris.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250