Messi Ungkap Punya Penyesalan Besar Soal Tukar Kostum Sepak Bola

  • Whatsapp
Messi Ungkap Punya Penyesalan Besar Soal Tukar Kostum Sepak Bola
banner 300x250

Havana88 – Bintang Barcelona Lionel Messi kerap jadi incaran berganti kostum. Tapi dia sangat menyesali hal ini. Messi mungkin adalah nama depan yang diincar oleh setiap pemain di tim lawan untuk bertukar kostum.

Status dan nama besar Messi membuat banyak pemain menghormati dan ingin memiliki kenangan sebagai lawan.

Read More

Selain itu, Messi sangat menyayangkan ritual bertukar kostum sepak bola. Superstar Argentina tidak memanfaatkan waktunya dengan baik ketika dia masih muda. Penyesalan masih dirasakan Messi hingga saat ini.

“Saya menyesal tidak meminta kostum dari pemain yang saya hadapi ketika saya masih muda. Seperti Ronaldo (Brasil), Roberto Carlos.”

“Hari ini saya dapat mengatakan bahwa saya sangat ingin memiliki baju mereka,” kata Messi dalam wawancara dengan Ole, dikutip dari Marca.

Sebagai pemain bintang yang wajahnya dikenal di seluruh dunia, Messi juga mengaku terkadang memiliki momen-momen ingin mendapatkan privasi dan kenyamanan saat keluar rumah.

Messi bahkan menganggap keluar rumah sebagai hal tersulit sebagai pemain terkenal yang wajahnya tidak asing lagi di seluruh dunia.

“Aku ingin pergi tanpa ada yang menyadarinya. Pergi ke suatu tempat dengan banyak orang atau pergi ke pusat perbelanjaan adalah hal yang paling sulit, tidak ada kesempatan untuk tidak dimintai foto grup.”

Ada saat-saat ketika saya ingin pergi tanpa tekanan itu, kata Messi. Kontrak Messi di Barcelona berakhir musim ini.

Akan tetapi Messi belum secara resmi mengumumkan masa depannya, tetapi kabar beredar bahwa Messi akan bertahan di Barcelona.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250