Meski Sudah Tuntas Vaksinasi, Juragan 99 dan Shandy Purnamasari Positif Covid-19

  • Whatsapp
Meski Sudah Tuntas Vaksinasi, Juragan 99 dan Shandy Purnamasari Positif Covid-19
banner 300x250

Havana88 – Pengusaha asal Malang, Gilang Widya Pramana atau lebih dikenal Juragan 99 dan istrinya, Shandy Purnamasari, melaporkan keduanya positif Covid-19. Tak hanya mereka berdua, kedua putri mereka juga dinyatakan positif Covid-19 dan harus melakukan isolasi mandiri di rumah.

Awalnya nakhoda 99 dan anak pertamanya, Felis, adalah yang pertama dinyatakan positif Covid-19. Setelah beberapa hari, Shandy dan anak keduanya, Amberly, juga terungkap. Shandy mengatakan, keluarganya tertular oleh pengasuh anaknya yang baru pulang dari kampung halamannya.

Read More

“Saya ditangkap oleh perawat saya setelah pulang ke rumah pada hari Sabtu, dia masuk dengan demam dan saya memerintahkan hasil PCR untuk menjadi positif,” katanya di Instagram Story, Kamis, 24 Juni 2021.

Shandy segera meminta pengasuhnya untuk mengisolasi diri dan melakukan tes swab PCR kepada semua orang di rumahnya. Setelah hasilnya keluar dan dinyatakan positif, Shandy langsung memberi tahu semua rekannya yang sempat berinteraksi dengannya beberapa hari lalu, termasuk Sarwendah.

Saya memberi tahu semua orang yang pernah saya temui sebelumnya. Alhamdulillah semuanya negatif, karena kita sesuai proses,” ujarnya.

Pasangan Crazy Rich Malang mengaku telah menyelesaikan vaksinasi Covid-19. “Saya dan Shandy juga sudah divaksin, kita sama-sama divaksin tapi tetap kena Covid,” kata Juragan 99. Gejala yang dirasakan Juragan 99 antara lain lemas, demam tinggi, batuk, dan indera perasa terganggu. Sementara itu, kemarin Shandy mengaku sebagai orang tanpa gejala (OTG) namun beberapa jam yang lalu juragan 99 memperlihatkan kondisi Shandy yang lemas terbaring di tempat tidur saat sedang diberikan infus.

“Yang saya khawatirkan terjadi, gejalanya sama persis seperti yang saya alami kemarin. Badan panas, lemas, panas dan demam. Giliran saya yang jaga kamu dan anak-anak meski belum sembuh. belum,” tulis Squire 99 di Instagram Story-nya. Untuk kedua anaknya selama ini, kondisinya baik-baik saja dan masih ceria, terlihat dari video yang diunggah Shandy saat anak-anaknya mendapat mainan dari sahabatnya.

Juragan 99 memiliki sejumlah bisnis, mulai dari jasa transportasi hingga kosmetik dengan merek MS Glow. Dia memiliki rumah besar, jet pribadi, dan sejumlah mobil super. juragan 99 juga menjalin hubungan baik dengan sejumlah selebriti, seperti Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Ruben Onsu, Sarwendah, Atta Halilintar, Aurel Hermansyah, dan lainnya. juragan 99 kini resmi menjadi presiden klub sepak bola Arema FC.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250