Merasa Menyesal, Maria Vania Tolak Ajakan Kencan Pembalap Moto GP

  • Whatsapp
Merasa Menyesal, Maria Vania Tolak Ajakan Kencan Pembalap Moto GP
banner 300x250

Havana88 – Maria Vania berbicara tentang pengalamannya sebagai presenter MotoGP. Ia mengaku pernah diajak bertemu dengan para pebalap olahraga tersebut.

Maria Vania membuat pebalap terpesona saat liputan langsung MotoGP beberapa tahun lalu di Qatar. Dia terkejut ketika idolanya memintanya untuk bertemu.

Read More

“Lucunya, pernah ada salah satu pengendara yang mengajak saya bertemu. Mungkin kalau tahu pasti kaget. Ya karena saya fans dia,” kata Vania saat mengisi Channel YouTube Gofar Hilman.

Gofar Hilman kemudian menjawab. Dia bertanya-tanya siapa pembalap yang dibicarakan Maria Vania.

“Marc Marquez?” tanya Gofar.

“Ya, itu intinya. Ya, pebalap MotoGP luar negeri. Bagi saya, itu sebuah pencapaian. Saya penggemar beratnya,” jawab Vania.

Baca juga:
Maria Vania Sekarang Punya Tubuh Seksi, Jangan Menyesal Mantannya!

Maria Vania menceritakan awal mula pebalap MotoGP itu mengajaknya bertemu. Saat itu, ia menerima pesan melalui Instagram dari pria tersebut.

“Ada cerita tentang ini jadi lucunya dia tiba-tiba mengirimi saya DM seperti meme seperti saya bersamanya, lalu dia tertawa ‘apakah kamu pergi ke GP Malaysia?’ lalu saya bilang, ‘tidak tahu. Kenapa? Saya merasa ingin menyiarkan’, ‘Jika Anda pergi ke GP Malaysia, saya dapat mengatur waktu khusus untuk kita bertemu’. Wow, saya bersemangat karena saya penggemar dia,” kata Vania.

“Dan temanku bilang pergi, karena dia sangat imut, sangat keren, jika kamu menolak kamu akan menyesalinya seumur hidupmu. Tapi aku masih memiliki seseorang yang dekat denganku, mantanku dari kemarin. Jadi aku sangat kesal, ” dia melanjutkan.

Namun sayang, Maria Vania menolak ajakan bertemu sang pembalap. Sekarang dia sangat menyesal.

“Lalu aku jujur ​​aku bilang padanya. Dia menjawab ‘Tidak, jika kamu bersamanya, bukan denganku’. Di satu sisi aku sangat menyukai orang ini, aku sudah memujanya. Di satu sisi, seperti dia, ini adalah masa depanku. Sekarang maaf. Bodoh,’ kata Vania.

Maria Vania diminta Gofar Hilman untuk menghubungi kembali pebalap MotoGP itu. Namun, dia merasa tidak bisa melakukan itu.

“Dia sudah punya anak perempuan,” kata Vania.

Diprovokasi lagi oleh Gofar Hilman, Maria Vania masih enggan membeberkan identitas inisial pembalap MotoGP yang pernah mengajaknya bertemu. Dia takut itu akan membuat keributan.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250