Mayat Wanita Tanpa Identitas Ditemukan Terapung Di Sungai Rokan Riau

  • Whatsapp
Mayat perempuan tak dikenal ditemukan mengambang di Sungai Rokan, Rokan Hilir, Riau. Mayat ditemukan mengambang dengan tangan terikat tali, diduga akibat dibunuh.
banner 300x250

Havana88 –  Mayat perempuan tak dikenal ditemukan mengambang di Sungai Rokan, Rokan Hilir, Riau. Mayat ditemukan mengambang dengan tangan terikat tali, diduga akibat dibunuh.

“Jenazah ditemukan kemarin sore. Jenazah ditemukan mengambang di tepi Sungai Rokan, tepatnya di kawasan Labuhan Papan Kepenghuluan,” kata Kapolsek Rokan Hilir, AKBP Nurhadi Ismanto, saat dimintai konfirmasi, Selasa (13/7). /2021).

Read More

Nurhadi mengatakan, jenazah perempuan pertama kali ditemukan oleh seorang warga bernama Syamsul. Dia mengatakan Syamsul melihat mayat dari gubuk di propertinya.

“Saksi melihat jenazah yang belum diketahui identitasnya. Saksi kemudian menghubungi Polsek Tanjung Melawan Tanah Putih (TPTM),” kata Nurhadi.

Tangan dan Mulut Terikat

Nurhadi mengatakan mulut dan tangan mayat itu diikat. Dia tidak menjelaskan secara detail penyebab kematian wanita tersebut hingga jasadnya ditemukan mengambang.

“Sesampai di sana, tim melihat mayat itu perempuan dan kondisi mayat itu tangannya diikat ke belakang dengan tali nilon hijau, mulutnya diikat,” katanya.

Polisi telah mengevakuasi jenazah ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Riau di Pekanbaru. Sejumlah barang bukti juga diamankan dari lokasi ditemukannya jasad.

“Diduga kuat dibunuh. Selanjutnya jenazah yang belum diketahui identitasnya itu dibawa ke RS Bhayangkara Pekanbaru untuk diautopsi,” kata Nurhadi.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250