Mata Youtuber Jake Paul Sudah Lebam Sebelum Bertanding Melawan Mayweather Jr

  • Whatsapp
Mata Youtuber Jake Paul Sudah Lebam Sebelum Bertanding Melawan Mayweather Jr
banner 300x250

Havana88Olahraga, Floyd Mayweather Jr dan Youtuber Logan Paul, turut menghadiri sesi tatap muka mantan juara dunia empat kelas berbeda yang diwarnai dengan kericuhan. Akibat adanya insiden tersebut, adik Logan, yakni Jake Paul mengalami luka lebam pada bagian mata.

Pada tanggal 6 Juni 2021, Mayweather Jr akan bertanding dengan Logan dan dijadwalkan bertemu pada laga ekshibisi di Miami, Florida dan Amerika Serikat. Saat ini keduanya pun mengikuti serangkaian acara jumpa pers.

Read More

Melansir dari metro.co.uk disebutkan, jika acara tatap muka yang berlangsung pada Kamis, 6 Mei 2021 tersebut justru berujung kisruh. Kronologi insiden tersebut bermula ketika Mayweather menawarkan pertarungan yang melibatkan  kakak beradik pada malam yang sama, akhirnya saudara laki-laki Jake Paul melakukan konfrontasi.

Setelah kejadian tersebut suasana justru berubah menjadi ricuh setelah Paul mencabut topi yang digunakan Mayweather Jr lalu membawanya kabur. Mantan petinju tak terkalahkan itu marah dan tidak terima lalu mengejar youtuber tersebut dan mengatakan jika dirinya akan membunuh Jake.

Berujung Kisruh

Pertikaian yang tidak bisa terhundarkan tersebut akhirnya dapat dilerai. Kemudian dalam akun twitter-nya Jake Paul membagikan foto yang menggambarkan jika oleh-oleh yang didapatkan pada malam kejadian itu, mata kiri nya terlihat menghitam.

Selain itu Jake Paul juga menegaskan jika lebam yang terjadi pada mata kiri nya itu bukan karena Mayweather Jr tetapi oleh pegawainya. Dalam tulisannya disebutkan jika dirinya sudah melewati banyak pertarungan mudah yang dilakukan secara professional, sehingga dirinya ingin melakukan hal itu secara nyata. Ia juga menambahkan jika satu dari 30 pengawal Floyd memukulnya tepat di mata kirinya.

Rekor Yang Diterima Jake Paul

Jake dan juga Logan Paul dua kakak beradik ini sama-sama menyukai dunia olahraga tinju. Bahkan sampai saat ini Jake tercatat sudah menjalani duel professional selama tiga kali dan seluruhnya di kalahkan secara KO.

Hingga di pertandingan terakhirnya Jake Paul berhasil merontokan mantan petarung UFC Ben Askren. Selain itu pria asal Amerika ini juga menantang petarung UFC, Conor Mcgregor untuk bertarung di atas ring.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250