Marshanda Menulis Kalimat Menyentuh untuk Nia Ramadhani

  • Whatsapp
Nia Ramadhani dan suaminya Ardi Bakrie ditangkap oleh Satuan Narkoba Polres Jakarta Pusat, Rabu (7/7/2021). Dari penangkapan tersebut, polisi berhasil mengamankan barang bukti sabu seberat 0,78 gram lengkap dengan alat penyedotnya
banner 300x250

Havana88- Nia Ramadhani dan suaminya Ardi Bakrie ditangkap oleh Satuan Narkoba Polres Jakarta Pusat, Rabu (7/7/2021). Dari penangkapan tersebut, polisi berhasil mengamankan barang bukti sabu seberat 0,78 gram lengkap dengan alat penyedotnya.

Terkait penangkapan Nia Ramadhani, Marshanda melalui akun Instagram-nya menuliskan kalimat mengharukan untuk rekannya di sinetron Bidadari. Ini sebagai bentuk dukungan dan semangat agar ibu tiga anak ini bisa melewati masalah ini.

Read More

“Kamu selalu ada untukku di masa-masa sulitku. Aku tahu kamu diberikan kejadian ini karena Tuhan tahu kamu BISA melewati ini, kamu bisa baik-baik saja, dan menjadi lebih kuat untuk dirimu sendiri, keluargamu, dan teman-temanmu yang peduli padamu, ” tulis Marshanda dalam bahasa Inggris, Kamis (8/7/2021).

Tidak lebih baik

Marshanda mengaku belum tentu lebih baik dari Nia Ramadhani. Apapun keadaannya, Marshanda akan tetap berteman dengan Nia Ramadhani.

“Apapun kelebihan dan kekurangan teman-teman semua, tidak pernah ada tempat saya untuk merasa bahwa saya lebih baik dari mereka sehingga saya layak untuk menilai satu titik dalam perjalanan hidup mereka sebagai “lebih baik” atau “kurang baik”. Karena saya juga pernah mengalaminya. ribuan pasang surut dan kebangkitan, kekalahan dan kemenangan, ada plus minusnya,” jelas Marshanda.

Tugas Teman

Menurut Marshanda, sudah sepatutnya seorang sahabat saling mendukung dalam situasi apapun. Bagaimanapun, setiap orang memiliki masalah dalam hidup mereka sendiri.

“Tugas kita sebagai sesama manusia bukan untuk merendahkan atau merasa superior dari orang yang sedang kesusahan, tapi untuk menghargai proses pembelajaran setiap orang yang memiliki cerita dan bab yang berbeda-beda,” tulis Marshanda lagi.

Selalu ada

Di akhir tulisannya, Marshanda memastikan akan selalu ada untuk Nia Ramadhani. Dia akan memberikan cinta dan kasih sayang untuk sahabatnya.

“Ni.. Aku akan ada jika kamu butuh bantuan, cinta dan hati yang terbuka untuk mendengarkan dan menjadi sahabatmu. 🙏💛✨,” tulis Marshanda.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250