Marah Hendak Dibarter ke Barcelona, Saul Niguez Mengatakan ke Fans: Atletico Mengusir Saya

  • Whatsapp
Saul Niguez tampaknya tidak puas dengan keputusan Atletico Madrid melepasnya. Kepada para fans yang berharap dia bertahan, Saul pun mengungkapkan kekecewaannya pada klub.
banner 300x250

Havana88- Saul Niguez tampaknya tidak puas dengan keputusan Atletico Madrid melepasnya. Kepada para fans yang berharap dia bertahan, Saul pun mengungkapkan kekecewaannya pada klub.

Saul Niguez hampir selalu menjadi incaran klub-klub top Eropa setiap kali jendela transfer dibuka. Namun, rumor selalu berlalu. Namun, sepertinya situasi yang sama tidak akan terjadi musim ini.

Read More

Pemain berusia 26 tahun itu secara luas dikatakan berada di ambang meninggalkan Stadion Wanda Metropolitano. Atletico tidak lagi menjadikan Saul pilihan pertama mereka musim lalu dan siap melepasnya ke klub lain.

Atletico Buang Saya!

Saul Niguez telah dikaitkan dengan saga transfer ke Chelsea, Manchester United dan Liverpool. Namun, dalam beberapa hari terakhir, kabar bahwa Saul akan pindah ke Barcelona beredar sangat cepat.

Fabrizio Ramono mengatakan saat ini sedang ada negosiasi antara Barcelona dan Atletico Madrid. Kedua klub sedang mendiskusikan potensi barter pemain, Antoine Griezmann ditukar dengan Saul Niguez. Belum ada kesepakatan yang dicapai, tetapi pembicaraan terus berlanjut.

Rupanya, kondisi ini mendapat respon dari pihak Saul Niguez. Dikutip dari Marca, pemain yang dicoret dari tim yunior Atletico itu menunjukkan sikapnya saat fans mendesaknya untuk bertahan lebih lama.

“Saul, tetap di sini, ini rumahmu,” teriak para penggemar kepada Saul Niguez. Setelah itu, pemain yang bisa memainkan banyak peran menjawab. “Mereka [Atletico] telah mengusir saya dari sini,” katanya.

Pindah kemana?

Negosiasi antara Atletico dan Barcelona belum selesai. Saul Niguez juga mendapat banyak tawaran dari klub-klub Premier League. Saat ini, belum bisa dipastikan ke mana pemain yang pernah membela Rayo Vallecano itu akan pindah.

Agen Saul Niguez, Joshua Barnett, mengonfirmasi bahwa kliennya banyak diminati oleh banyak klub.

“Saul akan membuat keputusan tentang masa depannya dengan apa yang terbaik untuk Saul. Belum ada yang diputuskan. Saul memiliki banyak pilihan untuk bertahan karena dia harus pergi,” katanya kepada AS.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250