Mantan Pelatih Tim Nasional Prancis Menyebut Italia Sebagai Kandidat Kuat Juara Euro 2020

  • Whatsapp
Mantan pelatih timnas Prancis Raymond Domenech menyebut Italia kandidat kuat juara Euro 2020. Italia paling meyakinkan sejauh ini.
banner 300x250

Havana88 –  Mantan pelatih timnas Prancis Raymond Domenech menyebut Italia kandidat kuat juara Euro 2020. Italia paling meyakinkan sejauh ini.

Italia menjadi tim pertama yang lolos ke babak 16 besar Euro 2020. Gli Azzurri menyelesaikan babak penyisihan grup dengan skor sempurna 9, mencetak tujuh gol dan tidak kebobolan.

Read More

Tim asuhan Roberto Mancini lolos sebagai juara Grup A Euro 2020, unggul lima poin dari Wales yang menjadi runner-up. Selanjutnya, Italia akan menghadapi Austria di babak 16 besar.

Italia sekaligus menyamai rekor tak terkalahkan 30 pertandingan berturut-turut, yang diukir bersama Vittorio Pozzo dalam rentang waktu 1935-1939. Domenech menilai, Italia adalah satu-satunya tim sejauh ini yang selalu bisa meyakinkan di setiap pertandingan.

“Italia sekarang adalah salah satu kandidat yang jelas untuk memenangkan Euro 2020. Bagi saya, mereka tampak seperti satu-satunya tim nasional yang menegaskan statusnya pertandingan demi pertandingan, sementara yang lain menimbulkan keraguan,” kata pria yang membawa Prancis ke final Piala Dunia 2006 itu. . dilansir Football Italia.

“Italia berhasil mempertahankan karakter dan kepercayaan tim. Saya mengagumi semangat kolektif tim ini, kecepatan mereka menyerang, determinasi untuk merebut bola kembali dengan cepat dan melakukan serangan balik, tidak pernah membiarkan lawan memiliki momen untuk menyerang. tenang.”

banner 300x250

Related posts

banner 300x250