Manchester United Mengajukan Tawaran Untuk Kalidou Koulibaly dan Napoli Menolak, Berapa Harganya?

  • Whatsapp
Manchester United tampaknya telah mengajukan tawaran untuk bek tengah Napoli, kalidou koulibaly. Namun, angka 30 juta euro yang ditawarkan Setan Merah ditolak Napoli.
banner 300x250

Havana88- Manchester United tampaknya telah mengajukan tawaran untuk bek tengah Napoli, kalidou koulibaly. Namun, angka 30 juta euro yang ditawarkan Setan Merah ditolak Napoli.

Koulibaly sudah lama menjadi incaran Manchester United. Namun, dua musim terakhir, Napoli melakukan negosiasi yang sangat sulit. Napoli mematok harga yang sangat tinggi untuk bek berusia 30 tahun itu.

Read More

Dua musim lalu, Napoli menuntut tebusan 90 juta euro untuk klub mana pun yang tertarik dengan Koulibaly. Kini, harga jual pemain Senegal itu turun. Namun, negosiasi tetap sulit bagi United.

Ditolak

Ole Gunnar Solskjaer membutuhkan bek tengah baru di awal musim 2021/2022. Saat ini, United sedang menggarap transfer Raphael Varane dari Real Madrid. Namun, nama Koulibaly tidak dilupakan begitu saja.

United mengincar jasa Koulibaly, salah satu pemain impian Solskjaer. Padahal, seperti dikutip dari Gazzetta dello Sport, United sudah mengajukan proposal pembelian mantan pemain Genk tersebut.

United melakukan penawaran senilai 30 juta euro untuk bisa membeli Koulibaly. Namun, Napoli langsung menolak tawaran United. Il Partenopei yakin harga bek tengah tersebut jauh lebih mahal dari tawaran United.

Tanya berapa?

Harga Koulibaly tidak lagi semahal satu atau dua musim lalu. Faktor akhir dan performa Napoli yang tidak stabil membuat harga jual Koulibaly turun. Namun, Napoli tetap meminta uang tebusan yang sangat tinggi.

Napoli menolak tawaran United sebesar 30 juta euro. Mereka cukup yakin bahwa Koulibaly pantas mendapatkan harga yang lebih tinggi. Napoli meminta United memberikan tawaran sebesar 50 juta euro.

Selain United, sebenarnya ada Chelsea yang juga tertarik dengan jasa Koulibaly. Namun, belakangan The Blues merasa Napoli telah meminta harga yang terlalu tinggi dan menarik diri dari perburuan Koulibaly.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250