Manchester United Masih Tertarik Dengan Striker Everton Dominic Calvert-Lewin

  • Whatsapp
Raksasa Liga Inggris, Manchester United dikabarkan masih tertarik untuk memboyong striker Everton, Dominic Calvert-Lewin pada jendela transfer musim panas ini.
banner 300x250

Havana88- Raksasa Liga Inggris, Manchester United dikabarkan masih tertarik untuk memboyong striker Everton, Dominic Calvert-Lewin pada jendela transfer musim panas ini.

Ujung tombak memang menjadi salah satu incaran utama Manchester United musim panas ini. Target utama mereka tentu saja adalah striker haus gol Tottenham, Harry Kane.

Read More

Namun, United merasa harga Kane terlalu tinggi dan tidak masuk akal. Apalagi, Manchester City tampaknya lebih serius dalam mengejar striker timnas Inggris tersebut.

Kejar Calvert-Lewin

Kini, seperti dilansir The Sun, Manchester United diklaim mengalihkan fokus dari memburu Kane menjadi mengejar Calvert-Lewin yang menjadi back-up Kane di skuat Inggris di Euro 2020.

Memang, ini bukan pertama kalinya Manchester United dikaitkan dengan Calvert-Lewin. Musim dingin lalu, The Red Devils juga dikabarkan tertarik untuk memboyong striker berusia 24 tahun itu.

Sebelumnya, bek legendaris Manchester United, Rio Ferdinand juga meyakini mantan timnya harus merekrut Calvert-Lewin yang tampil fantastis bersama Everton.

Calvert-Lewin di Everton

Musim 2020/21 adalah masa keemasan Calvert-Lewin bersama Everton. Ia mencatatkan kesuksesan mencetak 21 gol dalam 39 penampilan di semua kompetisi.

Penampilan gemilang itu membuat Calvert-Lewin mendapatkan penghargaan sebagai Pemain Terbaik Everton untuk musim 2020/21 dan membuatnya dipanggil ke skuat Inggris untuk Euro 2020.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250