Manchester United. Dikabarkan, Real Madrid Mempersulit Setan Merah Buat Membeli Raphael Varane

  • Whatsapp
Kabar buruk bagi Manchester United. Kabarnya, Real Madrid mempersulit Setan Merah untuk membeli Raphael Varane. Harga tidak bisa turun!
banner 300x250

Havana88 –  Kabar buruk bagi Manchester United. Kabarnya, Real Madrid mempersulit Setan Merah untuk membeli Raphael Varane. Harga tidak bisa turun!

Manchester United telah tertarik pada Raphael Varane selama dua musim terakhir. United ingin membawanya ke Old Trafford dan memasangkannya dengan Harry Maguire di pos bek tengah.

Read More

Apalagi, Varane enggan memperpanjang kontraknya di Real Madrid yang akan habis pada Juni 2022. Jika kontrak Varane habis, maka sang pemain bisa meninggalkan Madrid secara gratis. Los Blancos juga tidak bisa berbuat apa-apa seperti yang terjadi pada Sergio Ramos.

Dilansir dari Mirror, Manchester United telah mengajukan tawaran kepada Real Madrid untuk membeli Raphael Varane. MU dikabarkan menawarkan harga 43 juta Pounds atau setara Rp. 859 miliar.

Namun, Real Madrid belum tergiur. Los Blancos mau harga 56 juta Pounds atau setara Rp 1,1 triliun!

Kabarnya, presiden Real Madrid Florentino Perez tidak mau memberikan harga yang murah. Perez ingin mendapatkan harga tinggi karena dia tahu betul bahwa Manchester United sangat menginginkan pemain berusia 28 tahun itu.

Apalagi, Varane bukan bek tengah yang gila. Pemain berpaspor Prancis itu telah bermain untuk Madrid selama 10 musim, mencatatkan 360 penampilan di semua kompetisi dan memenangkan 18 trofi. Di level timnas, ia juga pernah meraih gelar juara Piala Dunia 2018.

Di sisi lain, Manchester United juga baru saja mengeluarkan banyak uang untuk mendatangkan Jadon Sancho dari Borussia Dortmund. Sancho ditebus seharga 85 juta euro atau setara dengan Rp. 1,4 triliun.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250