Manchester United Berpotensi Batal Rekrut Raphael Varane

  • Whatsapp
Sebuah kabar buruk datang untuk Manchester United. Bek incaran mereka, Raphael Varane dikabarkan meminta gaji yang terlalu besar sehingga transfernya berpotensi batal.
banner 300x250

Havana88- Sebuah kabar buruk datang untuk Manchester United. Bek incaran mereka, Raphael Varane dikabarkan meminta gaji yang terlalu besar sehingga transfernya berpotensi batal.

Sudah menjadi rahasia umum bahwa United ingin mendatangkan bek tengah baru. Ole Gunnar Solskjaer ingin sosok tangguh menjadi tandem Harry Maguire.

Read More

Dalam beberapa pekan terakhir, nama Raphael Varane semakin menguat sebagai incaran transfer Manchester United. Bek Real Madrid dikabarkan ingin meninggalkan Spanyol dan mengincar kepindahan ke Old Trafford.

The Independent mengklaim bahwa transfer Varane ke Manchester United berpotensi gagal. Karena sang bek meminta gaji yang terlalu besar.

Gaji besar

Laporan tersebut mengklaim bahwa Varane meminta gaji besar di United.

Sang bek menuntut gaji 400 ribu poundsterling per minggu. Dia menganggap bahwa dia pantas menerima gaji sebesar itu karena kinerja dan reputasinya.

Jika tuntutan gaji ini terpenuhi, maka Varane akan menjadi pemain dengan gaji termahal di Manchester United karena David De Gea saat ini menjadi pemain termahal Manchester United dengan gaji 375.000 pound per minggu.

Coba Negosiasi

Menurut laporan itu, Manchester United akan mencoba menegosiasikan tuntutan gaji Varane.

Mereka menyadari wajar jika seorang bek sekelas Varane meminta gaji besar. Namun mereka menilai 400 ribu poundsterling per minggu terlalu mahal.

Jadi mereka akan mencoba bernegosiasi dengan Varane untuk menurunkan tuntutan gaji.

Mahar Mahal

Manchester United juga dikabarkan tidak senang dengan mahar transfer Varane.

Real Madrid dikabarkan meminta bayaran sebesar 80 juta euro untuk jasa sang bek tersebut.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250