Manchester City Tetap Pilih Kejar Harry Kane, Meski ada Antoine Griezmann Yang Lebih Murah

  • Whatsapp
Klub kaya Liga Inggris, Manchester City dikabarkan masih memilih untuk mengejar Harry Kane meski kini ada opsi untuk Antoine Griezmann yang lebih murah.
banner 300x250

Havana88- Klub kaya Liga Inggris, Manchester City dikabarkan masih memilih untuk mengejar Harry Kane meski kini ada opsi untuk Antoine Griezmann yang lebih murah.

Baru-baru ini muncul kabar bahwa Manchester City tertarik untuk mengontrak Griezmann, striker yang kemungkinan besar akan dilepas Barcelona pada musim panas ini.

Read More

Barcelona saat ini masih berusaha memangkas gaji dan menjual beberapa pemainnya. Langkah ini diperlukan untuk menyesuaikan beban gaji dengan batas gaji La Liga. Menjual Griezmann menjadi salah satu solusi yang bisa dilakukan Blaugrana.

Pilihan Manchester City

Namun, kini seperti dilansir The Sun, manajer Manchester City, Pep Guardiola sepertinya masih lebih memilih mendatangkan Kane ketimbang Griezmann.

Seperti diketahui, Manchester City sedang mencari striker baru untuk menggantikan Sergio Aguero yang kontraknya habis dan kini bergabung dengan Barcelona.

Kane juga diklaim menjadi incaran utama City. Bahkan, City dikabarkan siap membayar hingga £150 juta kepada Tottenham untuk mendapatkan striker internasional Inggris tersebut.

Haaland Menjadi alternatif

Selain Kane, Manchester City juga bisa melakukan langkah serius untuk mencoba mendatangkan Erling Braut Haaland dari Borussia Dortmund.

Sama seperti Kane, Haaland juga memiliki banderol harga yang sangat mahal untuk saat ini. Namun, harga jual bomber itu akan turun menjadi 75 juta euro tahun depan.

Akan menarik untuk melihat striker mana yang akhirnya direkrut Manchester City di jendela transfer musim panas ini, yang masih akan dibuka hingga akhir Agustus.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250