Lutfi Agizal Sindir Kurban dan Konten Cuan Beda Tipis, Diserang Balik Aldi Taher

  • Whatsapp
Lutfi Agizal Sindir Kurban dan Konten Cuan Beda Tipis, Diserang Balik Aldi Taher
banner 300x250

Havana88 – Lama tak muncul, Lutfi Agizal kembali membuat kericuhan di dunia maya. Lewat akun Instagram terverifikasi miliknya, mantan kekasih Salshadilla Juwita itu mengkritik fenomena pengorbanan artis.

Menjelang dan saat perayaan Idul Adha kemarin, banyak seniman mengorbankan sapi dan kambing. Mereka memamerkan hewan kurban di akun Instagram mereka ke saluran YouTube mereka.

Melihat fenomena tersebut, Lutfi Agizal sempat bingung. Bukankah ketika tangan kanan memberi, tangan kiri tidak perlu tahu? Ia pun melontarkan sindiran lewat sebuah unggahan.

Unggahan Lutfi Agizal menampilkan status teks singkat dengan latar belakang hitam polos. Bunyinya, “Z aman sekarang, pengorbanan dan isinya hanya sedikit berbeda. (Disayangkan). Pengingat diri.”

Mendampingi unggahan ini, ia menyertakan deskripsi singkat, “Dalam arti-Nya… tag orangnya. * pengingat diri. Hapus segera.” Tidak jelas sindiran ini ditujukan kepada siapa.

Yang jelas, unggahan ini menyulut pro dan kontra. Ada yang setuju, ada yang menuduh pelantun “Anjayani” itu mencari panggung dengan memanfaatkan momen Idul Adha.

Sejumlah selebriti tersulut dan menanggapi unggahan tersebut pada Selasa (20/7/2021), termasuk selebriti Denise Chariesta dan Aldi Taher yang terang-terangan menyerang balik.

Kelelawar. Tidak hanya syuting sinetron, apakah kamu juga melakukannya, Anjayani? Tidak ada muna muna. Anda bahkan mengatakan untuk meningkatkan citra untuk nyaleg? Dalam kasus saya, dia tidak pandai,” cuit Aldi Taher di kolom komentar.

“Yang pamer dengan berbuat kebaikan (pengorbanan). Jauh lebih mulia daripada orang yang mengejek orang yang dikorbankan meskipun ia mengorbankan dirinya sendiri. Karena faktanya apapun niatnya, kurban daging tetap dinikmati oleh fakir miskin. Apa hasil nyinyirnya, saudaraku,” kata Haydar Ali.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250