Luis Suarez Membuat Messi Bertahan Bersama Barcelona

  • Whatsapp
Kedekatan Luis Suarez dan Lionel Messi saat di Barcelona
banner 300x250

Havana88 – Striker Atletico Madrid Luis Suarez menyarankan Lionel Messi untuk bertahan dan mengakhiri karirnya di Barcelona.

Sahabat Lionel Messi sejak Barcelona sudah buka suara soal masa depan La Pulga yang kini sedang berkembang.

Read More

“Hal terbaik adalah menyelesaikan karirnya di tempat yang membuatnya lebih bahagia,” kata Suarez dalam wawancara dengan TV3 yang dikutip oleh Mirror.

“Jika Anda bertanya kepada saya, sebagai seorang teman, saya akan memberi tahu Anda bahwa saya tidak melihatnya di mana pun kecuali di Barcelona, ​​itu tidak akan baik untuknya. Tapi dialah yang akan mengambil keputusan,” tambah Suarez.

Kontrak Messi dengan Barcelona akan habis pada Juni 2021. Namun, hingga saat ini Messi belum memutuskan kelanjutan kontraknya dengan tim Catalan tersebut.

Dengan begitu Messi akan menjadi free agent di akhir musim ini.

Messi juga dikaitkan dengan sejumlah klub, termasuk Manchester City dan Paris Saint Germain.

Meski demikian, Barcelona juga masih memiliki peluang untuk mempertahankan Messi menyusul hasil positif yang diraih tim Catalan dalam beberapa waktu terakhir.

Selain itu, Barcelona kini telah dipimpin oleh presiden baru Joan Laporta yang tidak memiliki masalah yang sama dengan Messi seperti dengan presiden Barcelona sebelumnya, Josep Bartomeu.

Bahkan, Laporta dikabarkan telah menemui ayah Messi, Jorge, untuk membahas nilai kontrak baru La Pulga.

Masa kebersamaan Suarez dan Messi di Barcelona telah berakhir setelah pihak klub melepasnya ke Atletico Madrid. Meski demikian, Suarez mengingatkan bahwa pindah ke klub lain tidak akan baik bagi Messi.

“Barcelona adalah tim yang telah memberikan segalanya dan dia juga telah memberikan segalanya untuk klub,” kata Suarez.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250