Lolos Audisi Ikatan Cinta, Inilah Sosok Keponakan Lydia Kandou

  • Whatsapp
Lolos Audisi Ikatan Cinta, Inilah Sosok Keponakan Lydia Kandou
banner 300x250

Havana88 – Nama Regina Kandou melambung tinggi setelah dikabarkan lolos dan masuk 3 besar sebagai pendatang baru di sinetron Ikatan Cinta. Ia merasa senang karena mimpinya sebagai seniman akan segera terwujud.

Regina Kandou juga diketahui meminta nasihat dari bibinya, Lydia Kandou. Ia berharap bisa mengikuti jejak Lydia yang malang melintang di dunia hiburan.

Read More

Namun, Regina dengan tegas menyangkal bahwa dia bisa kabur karena campur tangan Lydia Kandou. Dia mengatakan kepada media bahwa itu semua urusannya sendiri. Jadi, siapa sebenarnya Regina Kandou? Berikut profilnya.

Diketahui sinetron Ikatan Cinta menggelar audisi untuk mencari sosok baru yang nantinya akan menghalangi jalan Andin. Karakter baru ini memiliki karakter Antagonis seperti Elsa. Ada 3 kandidat pemain baru yang diumumkan. Mereka adalah Regina Kandou, Evelina Witanama dan Farah Nabila.

Regina Kandou mengaku senang karena sudah lama ingin tampil di layar kaca sebagai artis sinetron. Ia mengaku pernah belajar dan menonton sinetron untuk mewujudkan mimpinya sebagai artis.

Sebelumnya, Regina pernah bermain dalam sinetron Anak Jalanan yang disutradarai oleh Akbar Bharti. Lewat pengalamannya di dunia sinetron, Regina berharap bisa mewujudkan mimpinya.

Regina Kandou dikenal sebagai keponakan artis senior Lydia Kandou. Ia mengatakan bahwa bibinya adalah sosok inspirasi untuk mencapai cita-citanya sebagai artis sinetron. Ia bahkan meminta saran kepada Lydia untuk membangun karakter dan berakting dengan baik di sinetron.

“Ya. Tentu (minta saran Lydia Kandou). Aku harus banyak belajar kan. Aku pasti akan bermain-main, mencari waktu dengan Bibi Lydia, karena aku khawatir Bibi Lydia sibuk syuting segala macam hal, jadi nanti saya curhat,” kata Regina seperti dilansir IntipSeleb saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, 3 Juni 2021.

Tak hanya Lydia Kandou, Regina juga belajar banyak dari sepupunya, Naysilla Mirdad. Ia mengaku sudah menonton sinetron Naysilla sejak kecil dan kerap memuji akting sepupunya itu.

“Dari liontin (sinetron) itu Nanas dengan Nay, saya melihat itu keren, itu keren, begitulah, kalau tidak salah, Nay disebut Ratu sinetron,” kata Regina.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250