Liam Comeback, Fans RRQ Hoshi Harap-harap Cemas

  • Whatsapp
Liam Comeback, Fans RRQ Hoshi Harap-harap Cemas
banner 300x250

Havana88 – RRQ Hoshi baru saja mengumumkan pemeran kelima mereka. Baru-baru ini William Setiawan alias Liam kembali diperkenalkan untuk memperkuat pasukan RRQ Hoshi di MPL Season 8. Kembalinya Liam ke skuad inti RRQ Hoshi membuat slot tim berjuluk The King ini semakin penuh. Beberapa pemain senior seperti XINNN, Lemon dan Vyn masih belum jelas nasibnya, mengingat saat ini sudah ada lima nama yang diumumkan secara resmi. Rumor transfer pemain dan “istirahat” mulai menyebar di kalangan komunitas Mobile Legends.

Liam adalah pemain tank veteran dan legendaris selama RRQ O2. Sayangnya, masalah kesehatan mengganggu pekerjaan Liam di RRQ. Namun, Liam tampaknya belum kehilangan daya saingnya. Hal ini terlihat dari keyakinan RRQ untuk memasukkannya kembali ke line-up inti. Sinergi Liam dengan Alberttt tampaknya menjadi faktor kunci masuknya Liam ke dalam roster musim ini.

Read More

Dari komposisi pemain yang disiapkan RRQ, masih ada satu pemain inti, terutama di sidelane atau jalur emas. RRQ telah membawa dua tank yakni Liam dan Psychoo. Alberttt bermain di hutan, R7 mengisi offlane dan Clay menjadi midlaner mage baru RRQ. XINNN diyakini sebagai pilihan paling tepat untuk mengisi lowongan terakhir RRQ.

Apalagi yang bersangkutan sudah mengatakan sendiri bahwa dia melakukan trial untuk menjadi gold laner. Jika XINNN adalah pemain terakhir, maka kapten VYN dan Lemon kemungkinan tidak akan dimasukkan untuk musim ini. Memang, pengenalan line-up ini tidak serta merta dipertahankan sebagai kunci roster MPL S8, sehingga ada kemungkinan RRQ Hoshi akan menambah pemain.

Menurut Sobat Esports, siapa pemain terakhir RRQ Hoshi?

banner 300x250

Related posts

banner 300x250