Larissa Chou Sebut Mantan Mertuanya Selalu Ikut Campur Dalam Masalah Rumah Tangganya dengan Alvin Faiz

  • Whatsapp
Larissa Chou tak bisa lagi menahan hatinya, setelah dipojokkan oleh ibunda Alvin Faiz, Umi Yuni. Melalui Instagram Story-nya, wanita berusia 25 tahun itu menulis tentang perasaannya setelah difitnah mantan mertuanya karena mengungkap keburukan Alvin Faiz selama berumah tangga.
banner 300x250

Havana88- Larissa Chou tak bisa lagi menahan hatinya, setelah dipojokkan oleh ibunda Alvin Faiz, Umi Yuni. Melalui Instagram Story-nya, wanita berusia 25 tahun itu menulis tentang perasaannya setelah difitnah mantan mertuanya karena mengungkap keburukan Alvin Faiz selama berumah tangga.

“Tidak apa-apa jika tulisan saya kali ini mengatakan ‘Bicara tentang masalah di media sosial’. Saya hanya pada titik sangat lelah dan sudah sangat tertekan. Seperti ingin berteriak tetapi tidak bisa,” tulis Larissa Chou di Instagram Story, Jumat (25/6). /2021).

Read More

Dijelaskan ibunda Muhammad Yusuf Alvin Ramadhan, ada akun Instagram palsu (fake account) yang selalu menjelek-jelekkannya. Dan itu dibuat oleh salah satu keluarga Alvin Faiz. Hal ini juga dibenarkan oleh mantan suaminya ketika berbicara secara pribadi.

“Hari ini saya diberitahu lagi oleh acc palsu dari keluarga mantan suami saya (ibu) mantan suami saya telah meminta maaf kepada saya dan telah mengakui bahwa akun palsu itu dari sisinya. Meskipun pada awalnya dia mencibir, itu tidak benar. dari keluarganya, tapi akhirnya terbukti juga,” ujarnya.

Untuk campur tangan

Menurut Larissa Chou, ibunda Alvin Faiz selalu ikut campur dalam urusan rumah tangganya. Ia tidak masalah dengan orang tua yang membela anaknya, namun harus bisa menerima kenyataan anak ketika ia melakukan kesalahan.

“Tapi ini sudah kesekian kalinya orang tua turun tangan. Boleh saja membela anak tapi terimalah faktanya,” tulisnya lagi.

Komunikasi

Larissa Chou mengaku telah berusaha berkomunikasi dengan mantan mertuanya agar hidupnya tidak lagi terpojok. Namun, hal itu selalu diabaikan dan dia dianggap kecil.

“Sore ini saya sudah mencoba berbicara dengan ibunya dan memohon sekali untuk berhenti menekan mental saya dan meminta maaf kepada saya tetapi saya tidak mau melakukannya,” katanya.

“Aku sudah diam selama ini.. tapi kali ini aku harus seperti ini, karena siapa yang akan bertarung jika bukan diriku sendiri? Aku pergi dengan hormat. Aku sudah ingin menutup buku dan membuka halaman baru. . Saya minta maaf dan terima kasih yang tulus juga,” sambungnya.

Diam

Selama dua tahun terakhir, Larissa Chou memilih untuk tetap diam meski disudutkan oleh ibu mertuanya. Kini ia tidak lagi ingin berhubungan dengan Alvin Faiz dan keluarganya dan ingin memulai hidup baru tanpa bayangan masa lalu.

“Tidak ada kata-kata yang bisa mengungkapkan penyesalanku karena menuliskannya pada seorang teman dekat… Tapi setidaknya selama 2 tahun terakhir aku diam. Aku juga manusia biasa yang pasti pernah melakukan kesalahan. tidak sempurna.. Jadi tolong jangan dikaitkan denganku lagi. ‘masa lalu’ ayo kita move on… dan doakan yang terbaik, damai,” tambah Larissa Chou.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250