Langgar Prokes Saat Manggung, Dewi Perssik Dipanggil Polisi

  • Whatsapp
Langgar Protokol kesehatan, Dewi Perssik Dipanggil Polisi
banner 300x250

Havana88 – Polda Metro Kudus, Jawa Tengah melalui Kapolres Kudus AKBP Aditya Surya Dharma mengaku telah mengirimkan panggilan kepada Dewi Perssik terkait dugaan pelanggaran Prokes.

Hal tersebut dibenarkan oleh Aditya yang mengaku meminta Dewi Perssik untuk mengklarifikasi kehadirannya di pesta pernikahan yang diduga menimbulkan kericuhan tersebut.

Read More

Meski begitu, Dewi menegaskan tidak menerima panggilan sama sekali. Dewi menegaskan tidak ada lagi yang perlu ia jelaskan.

Dewi Perssik dengan tegas menjelaskan bahwa kasus ini sudah selesai.

“Tidak ada yang salah, tidak ada yang menghubungi siapa pun. Misalnya, minta klarifikasi. Tidak ada yang meminta klarifikasi,” kata Dewi Perssik saat ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

“Lagi pula orang sudah selesai,” katanya lagi.

Sambil membenarkan kata-katanya, Dewi kembali mengakui bahwa tidak ada panggilan untuknya. Ia merasa setiap hari hanya harus bekerja untuk kebutuhannya.

“Memang tidak ada panggilan, memang saya harus bekerja setiap hari,” kata Dewi Perssik.

Dewi mengatakan tidak mungkin dia pergi ke Kudus untuk memenuhi panggilannya. Pasalnya, penyebaran COVID-19 di Kudus, Jawa Tengah masih cukup tinggi.

“Kami sedang dalam pandemi seperti ini dan kami ingin pergi ke sana, tidak mungkin,” kata Dewi.

Sebagai tambahan informasi, beberapa waktu lalu Dewi Perssik memang hadir untuk menjamu tamu undangan di pernikahan temannya di Kudus. Video dan foto tersebut menjadi viral di media sosial.

Saat itu, Dewi sempat menjelaskan kronologis situasi saat tampil. Disebut, awalnya semua undangan duduk di kursinya masing-masing.

Setelah mulai bernyanyi, beberapa tamu undangan mulai bangkit dari kursinya dan berkumpul untuk menikmati lantunan lagu Dewi Perssik.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250